0 Mayat Ini Terbaring di Tempat Tidur Selama 15 Tahun

http://www.watnyus.com/images/watnyus-watnyus-15-tahun-mayat-berpiyama-ini-terbaring-di-tempat-tidur.jpgParis - Publik Prancis dihebohkan oleh penemuan mayat di dalam rumah di kota Lille. Mayat yang tinggal tengkorak itu memakai piyama, terbaring di tempat tidur selama 15 tahun.

Diberitakan Daily Mail, mayat tersebut ditemukan polisi pada Jumat pekan lalu. Mayat lelaki yang tidak disebutkan namanya ini diketahui tinggal sendiri di rumah tersebut. Pria ini dilaporkan adalah warga keturunan Spanyol kelahiran tahun 1921.

Dia ditemukan saat petugas inspeksi kota memeriksa rumah yang dikira kosong tersebut.

Polisi menduga, pria ini tewas di tempat tidur sejak 15 tahun lalu dan tidak ada yang mengetahuinya. Hal ini bisa dilihat dari tumpukan koran tahun 1996 di pintu masuk rumahnya.

Juru bicara kepolisian Lille, Didier Perroudon, mengatakan bahwa tidak ada bukti-bukti tindakan kriminal di rumah tersebut. Rumah itu terkunci dari dalam dan terlihat masih rapi.

"Keadaan rumah itu menunjukkan bahwa pria itu meninggal dengan damai di tempat tidurnya," kata Perroudon.

Jenazahnya saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani otopsi. Polisi akan mencari tahu asal-usul pria itu dan penyebab pasti kematiannya.



http://www.iannnews.com/WorldNews.php?kat=6&bid=7336

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com