0 Demi Eee PC, Asus Gaet Perancang Kondang



Eee PC Seashell Karim Rashid Collection, merupakan laptop mungil Asus yang rancangannya dikerjakan sendiri oleh Karim Rashid yakni seorang perancang yang sempat meraih beberapa penghargaan bergengsi berkat hasil karyanya yang inovatif.

Edisi khusus Eee PC ini sendiri memang memiliki penampilan yang sangat berbeda dari kebanyakan Netbook yang beredar. Sebut saja bahannya yang terbuat dari perpaduan antara karet, in mold roller (IMR), dengan metalik, sehingga produk ini dapat tampil dengan keunikan tersendiri.

Keseluruhan bentuknya sendiri memiliki bentuk menggelombang, baik di permukaan atas ataupun bagian bawah. Tentunya hal tersebut makin menegaskan kesan unik dan cantik produk ini.

Eee PC Seashell Karim Rashid Collection, hadir dengan 2 varian warna. Glossy Hot Pink dan Matte Coffee Brown. Jika dibandingkan dengan netbook yang ada di pasaran, produk ini tampil unik berkat bentuknya yang sangat mirip kerang.

Untuk masalah jeroan, produk seharga USD 499 ini memiliki prosesor Intel Atom N450, memori 1GB, kapasitas hardisk 250GB dan dukungan jaringan nirkabel terkini WLAN 802.11n
http://www.detikinet.com/read/2010/02/11/152013/1297721/317/demi-eee-pc-asus-gaet-perancang-kondang

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com