0 Geger! Aktris Muslim Pakistan Pose **gil..

http://3.bp.blogspot.com/-dE25b4NPTtE/TtzOJcQrcdI/AAAAAAAABm0/fesCceqa6kk/s1600/veena+malik.jpg

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02075/man-reading-fhm_2075473i.jpg

Segala hal yang berkaitan dengan pose bugil memang tidak pernah habis menuai kontroversi. Hal ini terjadi lagi lagi pada aktris Muslim asal Pakistan yang menghiasi sampul majalah FHM India dengan penampilan polosnya. Anehnya, Veena Malik, demikian nama aktris tersebut, justru menuntut pihak FHM karena tuduhan memuat foto palsu!
Sebagaimana dilaporkan oleh Aceshowbiz, Veena telah mengajukan gugatan karena dia merasa tidak pernah melakoni pose seperti yang terpampang pada sampul majalah FHM edisi bulan Desember tersebut. Dia mengakui bahwa dirinya memang bersedia menjalani sesi pemotretan dengan majalah tersebut, tapi menyangkal adanya foto-foto itu.

"Saya memang telah sepakat untuk melakukan pemotretan dan sepakat pula dengan tato ISI yang dilukiskan ke lengan saya dengan cara yang lucu. Tapi saya tidak punya foto bugil. Foto saya telah diubah," ungkap Veene.
Namun hal itu ternyata disangkal oleh pihak FHM. Editor majalah tersebut, Kabber Sharma, tetap bersikeras bahwa FHM sama sekali tidak melakukan editing pada foto Veena. Foto-foto itu benar diambil secara natural.
"Mungkin, dia menghadapi berbagai reaksi negatif. Itu sebabnya dia menyangkal foto tersebut. Kami tidak mengeditnya lewat photoshop atau memalsukan cover majalah. Gambar itu nyata adanya, dia memang memiliki tubuh yang luar biasa," ulas Kabber.
Pihak FHM bahkan mengaku memiliki bukti kuat bahwa foto-foto itu adalah foto Veena. Kabber bahkan menyatakan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan sebuah video berisi adegan pengambilan foto tersebut, untuk membuktikan bahwa gugatan Veena tersebut memang tidak beralasan.
Masalah foto bugil yang sudah pelik itu ternyata masih diperparah dengan adanya tato ISI yang melingkar di lengan aktris tersebut. Pasalnya, keberadaan tato tersebut sangat sensitif mengingat India dan Pakistan saat ini sedang rentan dengan pertikaian. Pakistan curiga bahwa tato tersebut dilukis di sana untuk menghina agama Islam. Selain itu ISI juga disinyalir oleh pemerintah India sebagai dalang serangan militer ke tanah India. Karenanya pemerintah Pakistan berjanji akan menyelidiki foto tersebut.
Di sisi lain, ayah Veena yang bernama Malik Mohammad Aslam juga menanggapi foto bugil ini dengan dingin. Dia menilai bahwa tindakan putrinya ini sangat memalukan. Aslam telah meminta putrinya menyelesaikan masalah ini dan berjanji tidak akan mengunjungi India lagi.
"Kalau dia mengabaikan saya, mungkin saya masih bisa terima, tapi saya benar-benar tidak akan memberi toleransi jika sudah menyangkut negara dan keyakinan saya," tegas Aslam.

http://s.chakpak.com/se_images/11720924_-1_564_none/veena-malik.jpg


http://www.cineindya.com/wp-content/uploads/2011/04/veena-malik-hot-exposed-in-photoshoot-717x1024.jpg

sumber : http://cgeatpe.blogspot.com/2011/12/geger-aktris-muslim-pakistan-pose-bugil.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com