0 10 Danau Bawah Tanah Terindah dan Misterius


danau bawah tanah di Gua Mellisani, dekat Kefalonia, ditemukan saat atap gua itu runtuh setelah gempa bumi pada tahun 1953.


Cheddar Gorge Caves, Inggris


Hamilton Pool Preserve, in Austin, Texas


Reed Flute Cave di Guilin, Cina ditemukan selama Dinasti Tang hampir 1300 tahun yang lalu.


Luray Caverns, Virginia


Legenda mengatakan bahwa manusia gua dihuni awal Wookey Gua di Somerset, Inggris.


Lechuguilla Gua, di Taman Nasional Goa Carlsbad, New Mexico merupakan gua terpanjang kelima belum ditemukan di 120 mil panjang dan ukuran 489 meter, sehingga deepest di benua Amerika Serikat


Ini danau bawah tanah di dekat Macan Che di Semenanjung Yucatán merupakan salah satu dari banyak yang dianggap hadiah dari para dewa oleh Maya, dan karena itu suci.


Aliran kapur masuk ke dalam danau bawah tanah ini di Meksiko menyerupai air terjun berubah menjadi batu


Berapa lama harus itu telah diambil untuk air terjun kecil di Banff, Kanada, untuk membuat danau di bawah air

http://berbagipintar.blogspot.com/2010/06/10-danau-bawah-tanah-terindah-dan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com