0 10 Mobil Cantik 2010

Tahun 2010 hampir habis. Beragam mobil baru bertebaran di tahun macan. Namun selain mobil baru, ada pula mobil-mobil konsep yang diperlihatkan semua produsen mobil di tahun ini. Apa saja mobil konsep terbaik di 2010?
Porsche 918 Spyder Concept. Mobil konsep ini tidak hanya superior di sisi desainnya saja, kemampuannya untuk menyemburkan tenaga besar dengan sedikit meminum bahan bakar adalah sebuah terobosan yang sangat inovatif di masa kini.
Audi Quattro Concept. Banyak orang berpikir ini adalah reinkarnasi mobil Quattro beberapa dekade silam yang berhasil melambungkan nama Audi di pentas otomotif dunia. Namun bila dilihat dari desainnya yang garang namun eksklusif, mobil ini tidak lagi menyiratkan masa lalu, tapi lebih menggambarkan karisma mobil sport Audi di masa depan.
Jaguar C-X75 Concept memang terlihat sangat futuristik. Jaguar pun mengakui kalau mobil ini merupakan mobil paling indah yang pernah mereka buat.


Mazda Shinari Concept. Ini bukanlah mobil sembarangan, namun lebih merupakan sebuah pemberontakan Mazda terhadap garis desain lama mereka.
Lamborghini Sesto Elemento Concept. Tidak perlu diperdebatkan lagi. Ini adalah salah satu mobil terindah yang diperlihatkan tahun ini. Di balik bonnet mobil yang tubuhnya terbuat dari serat karbon dan memiliki berat hanya 999 kg ini tersimpan sebuah mesin V10.
Mercedes-Benz Shooting Break. Bila dilihat dari tampilannya, mungkin ini adalah mobil yang sangat sederhana. Tapi ternyata itulah kekuatan utama mobil ini.
Mobil listrik adalah masa depan. Dan Renault Dezir Concept ini sangat kuat mencitrakan sebuah supercar listrik yang seolah keluar dari mesin waktu dari masa depan ke masa kini.
Alfa Romeo 2uettottanta by Pininfarina. Mobil ini seperti mobil sport masa depan. Tapi siapa sangka, unsur klasik dari sebuah Alfa Romeo juga masih tersirat disana.
Lotus mengejutkan dunia pada tahun ini ketika di ajang Paris Motor Show membawa lima mobil konsepnya sekaligus. Dan salah satu yang terbaik adalah Lotus Esprit Concept ini.
Mobil ini dirancang sebagai penghormatan kepada legenda Jeep Kaiser M-715 yang istimewa, meski ini bukan sebauh mobil sport, tubuh Jeep Nukizer Concept ternyata terbuat dari bahan serat karbon.
http://oto.detik.com/readfoto/2010/12/31/111718/1536574/647/1

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com