0 Sepi Job, Aktris Ini Pungut Bayaran Saat Foto Fans


Panettiere. Serial televisi yang seharusya ia perani batal tayang tahun lalu. Dampaknya, dia pun tak punya penghasilan dan sepi job.


Hayden Panettiere
Aktris 22 tahun ini pun mengalami masa-masa sulit. Saking sulitnya, dia terpaksa memungut bayaran bagi para fans yang meminta tanda tangan dan foto bersama.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu, 27 Agustus 2011, Hayden memungut bayaran saat menghadiri kegiatan jumpa fans di sebuah convention hall di Toronto. Di sana dia meminta bayaran sebesar US$ 30 untuk setiap tanda tangan yang diberikan dan US$ 45 untuk setiap kali foto bersama.

Acara itu merupakan rangkaian kegiatan Fan Expo Canada Convention yang diselenggarakan selama 4 hari. Kegiatan diperuntukkan bagi pecinta film horor, buku komik, fiksi, anime, dan video games. Kegiatan seperti ini pernah diadakan sebelumnya untuk mendongkrak citra para bintang Twilight.

Selain Hayden, hadir pula artis lainnya seperti bintang Harry Potter, Tom Felton, dan bintang serial vampir Buffy, Eliza Dushku. Mereka bersama-sama menorehkan tanda tangan dalam acara itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com