0 Karya seni Luar biasa yang terbuat Dari Kumpulan Sampah...!!

zac-freeman (6)

Saya mulai membuat karya seni himpunan jenis ini pada tahun 1999. Karya seni yang seluruhnya terbuat dari sampah dikumpulkan, menemukan benda, dan umum sampah. Saya lem potongan-potongan sampah pada substrat kayu untuk membentuk sebuah gambar, biasanya wajah, yang hanya bisa dilihat di kejauhan. Saya tertarik dalam berkomunikasi melalui representasi visual dalam ruang 2-dimensi jelas dan melalui objek aktual yang digunakan untuk media dalam ruang 3-dimensi. Hal ini sangat penting bagi saya bahwa saya menggabungkan objek yang sebenarnya ke dalam seni sebagai lawan gambar atau rendition itu karena lebih baik menyatakan maksud karya seni. Saya merasa sampah hadir menjadi lebih kuat. Ini adalah hal yang sebenarnya yang harus diperhitungkan dengan yang ada di waktu dan tempat dan membawa energi di dan dari dirinya sendiri.

zac-freeman (3)

zac-freeman (5)

zac-freeman (7)

zac-freeman (8)

zac-freeman (9)

zac-freeman (10)

zac-freeman (11)

zac-freeman (1)

zac-freeman (2)

zac-freeman (4)




sumber :http://www.amusingplanet.com/2010/11/incredible-junk-portraits-by-zac.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com