0 Extrem !! Seorang wanita hampir mati berusaha menyelamatkan anjingnya dari danau beku

Seorang wanita berjuang untuk hidupnya setelah terjun ke danau es beku saat ia mencoba untuk menyelamatkan anjingnya dari sungai membeku. Menggelepar dalam percikan, dia berjuang untuk tetap bertahan hidup di dalam air dingin. Dia akhirnya berhasil diselamatkan dan di bawa ke tempat aman.

Unwise: The woman lies on the ice as she tries to rescue the dog


Adegan mengerikan ini ditangkap oleh penonton yang menyaksikan dengan ngeri adegan drama mengerikan tersebut. Seekor anjing labrador jatuh ke air setelah terperosok pada lapisan es tipis yang menutupi tengah Sungai Ribble di Lancashire. Anjing itu Merintih dan melolong ketakutan, ia berjuang untuk keluar saat pemiliknya memutuskan untuk memulai upaya penyelamatan sendiri dan terjun kedalam sungai es yang membeku.

Meskipun teriaka dari para penonton agar ia tidak pergi lebih jauh tetapi ia nekat berbaring dan beringsut ke arah anjing itu sampai es pun pecah karena berat badannya. Alice Woods, 25, yang mengambil foto itu sedang berjalan dengan teman-teman di sepanjang tepi sungai ketika mereka melihat drama dan menelepon 999. “Aku jujur pikir aku melihat seseorang akan mati,” katanya. “Itu adalah adegan yang membuatku benar benar panik”.


Rescue: The man throws a dog's lead to the stricken woman and pulls her to safety

‘Anjing itu jatuh melalui potongan es tipis dan benar-benar berjuang dan merintih. Hal ini cukup mengerikan untuk melihatnya seperti itu. “Kami semua berteriak pada wanita mengatakan padanya untuk tidak pergi menyelamatkan anjing itu, tetapi dia tidak mau mendengarkan dan berbaring beringsut untuk mendekati anjingnya. “Jelas bahwa jika anjing saja terperosok kedalam air beku maka iapun akan mengalami hal yang sama. Kemudian, benar saja iapun terperosok kedalam air yang benar benar sangat dingin.

‘Segera ia berhenti berusaha untuk mencapai anjing dan mulai mencoba untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi es terus menghalangi saat ia mencoba menarik diri keluar. ” Dia berkata akhirnya seorang pria yang sedang berjalan melihat keributan dan berlari untuk membantu dia, dan menariknya keluar hingga selamat. Untung anjing itu mampu berenang ke tepi lubang es dan juga diseret ke tempat yang aman dan anjing itu dengan santai berjalan pergi untuk terus berjalan.

I made it! She finally reaches safety. And the dog? It strolls off

Miss Wood mengatakan: “Ini daerah sungai selalu membeku dan saya telah melihat banyak orang berjalan di atasnya. Mereka seharusnya sadar akan bahaya jika lapisan es yang tipis itu pecah. “Ini bisa saja lebih, lebih buruk. Wanita itu bisa mati.” Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu di Brungerley Ribble Bridge, Clitheroe, Lancashire.

Semalam seorang juru bicara Royal Society untuk Pencegahan Kecelakaan berkata seharusnya pemilik hewan peliharaan tidak boleh mencoba untuk menyelamatkan mereka dari sungai beku. Dia berkata: “Saran kami adalah seharusnya anjing di ikat jika akan pergi dekat air beku, dan tidak membuang hal-hal seperti tongkat atau bola.

That was a bad idea: But at least she has escaped with her life


“Jika anjing tercebur di air, maka bagaimanapun, jangan pergi ke arah es itu, karena anda akan membahayakan kehidupan hanya karena anjing.” Awal bulan ini, Philip Smith, dari Lancaster, meninggal setelah tergelincir ke Sungai Lune es di Halton ketika mencoba menyelamatkan cocker spaniel nya.

http://www.i-dus.com/2010/12/extrem-seorang-wanita-hampir-mati.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com