0 Giuliano Stroe, "Hulk kecil" asal rumania!

Bocah laki-laki yang sekarang berusia 7 tahun ini memiliki kekuatan dan keterampilan yang bahkan laki-laki usia tiga kali diatasnya tidak bisa mengalahkan. Ia adalah si "Hulk Kecil" Giuliano Stroe, asal Rumania. Namanya kini telah tercatat dalam Guinness World Records.

Untuk bisa tercatat dalam rekor dunia tidaklah mudah bagi bocah seusianya. Dan anda tahu apa yang ia lakukan? Berjalan diatas tangan. Giuliano melakukannya tercepat dari yang pernah dipecahkan 10m (33 kaki) berjalan diatas tangan dengan berat bola antara kedua kakinya. Mengangkat barbel dengan bobot puluhan kilogram sampai melakukan push-up dengan kaki tidak menyentuh tanah!

Anak laki-laki ini memamerkan keahliannya di acara TV Italia, dan video tentang dirinya pun kini tersebar di YouTube. Giuliano telah mengikuti pelatihan sejak ia tinggal di kota Italia di mana kehidupan keluarganya.
“Dia telah pergi ke tempat olah raga dengan saya sejak ia lahir. Aku selalu membawa dia saat aku pergi latihan, “kata ayah anak itu, Iulian Stroe, 33 tahun.




Stroe menegaskan jadwal latihan anaknya tidak berlebihan. “Dia tidak pernah diperbolehkan untuk berlatih sendiri. Dia hanya seorang anak, dan jika ia lelah, kami pergi dan bermain. “

Giuliano walaupun telah jadi selebriti yang baru itu tidak membuat ia besar kepala. Dia menambahkan bahwa dia masih melakukan kegiatan seperti anak normal 7 tahunan, misalnya menonton kartun dan lukisan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com