0 Lafadz Allah dan Muhammad ditemukan pada produk sepatu!

Entah apa motifnya, namun beredarnya sepatu ini jelas-jelas mendatangkan kegelisahan dan kemarahan bagi banyak kaum muslim.


Ketua Divisi Informasi gerakan Islam di wilayah Palestina 48 hari Senin, (10/8) mengungkapkan, sebuah perusahaan sepatu Zionis memasarkan produk sepatu Babouj yang bertuliskan di bawahnya nama Muhammad-Allah dengan tulisan berbentuk paku yang saling bertautan.

Sementara di bagian atasnya di tulis merek sepatu “Tuhan”. Sehingga tampak bahwa nama perusahaan alas kaki tersebut adalah Muhammadullah dan merek perusahaan Tuhan di atasnya. Ya Tuhan apa maksud semua ini??




Perusahaan ini memproduksi alas kaki Babauj dan memasarkanya di pasaran. Seperti ditegaskan seorang warga muslim, Farhan Abu Ubaid dari Uyun Qarah yang menyampaikan berita ini pada gerakan Islam.

Menurutnya, ketika ia mendengar berita bahwa Zionis membuat sepatu yang bertuliskan Muhammad ia segera berangkat ke pasar dan membeli alas kaki ini tersebut untuk membuktikan kebenaran berita tersebut dan terbukti benar.


Ternyata, tulisan Muhammad dengan khat runcing menyerupai paku yang saling bertautan dengan lafazh Allah, sementara di atasnya bertuliskan nama merek Illah (Tuhan). Setelah memeriksa sepatu tersebut, sejumlah saksi mata meyakini bahwa tulisan tersebut dimaksudkan untuk menghina dan melecehkan.

Artikel ini hanya sekedar tulisan sebagai media penyampai pesan bagi segenap umat muslim agar kiranya tidak terprovokasi dan menyikapi hal ini dengan bijak. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal dengan perbuatan yang telah mereka lakukan.
Amin..................

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com