0 Sepasang kekasih akhiri hubungan dengan sebuah "upacara ritual" yang unik!

http://spektrumdunia.blogspot.com

Tak seperti lazimnya pasangan yang putus cinta, sepasang kekasih ini memutuskan untuk menggelar sebuah upacara yang unik untuk mengakhiri hubungan mereka. Adalah Xiao Ying dan Xu, sepasang kekasih yang telah berpacaran selama 4 tahun dan akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah lulus dari Wuhan University of Science and Technology di China.

Mereka putus karena dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka akan tinggal dipisahkan jarak sekitar 1.200 km setelah studi mereka selesai.

Xu Minyu, mahasiswa arsitektur, akan bekerja sebagai pegawai negeri di Hangzhou, sementara pacar Xu, Xiao Ying, seorang mahasiswi manajemen, telah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan yang berbasis di Beijing.

Apa istimewanya perpisahan mereka sampai menjadi berita di China?

Yang unik dari cerita ini adalah untuk memperingati kisah cinta mereka, pasangan ini menggelar upacara perayaan atas putusnya hubungan mereka di kampus.

Dengan dikelilingi oleh lilin yang disusun berbentuk hati dan nama mereka, Xu berlutut di depan Xiao Ying dengan memegang buket 99 mawar dan meminta untuk putus.

Diiringi oleh teriakan para penonton, setelah diam selama 2 menit, Xiao Ying akhirnya menerima buket dan permintaan Xu.

Xiao Ying pernah berkata pada Xu bagaimana dia menyukai lamaran romantis, oleh karena itu Xu memutuskan untuk membuat momen akan putusnya mereka tidak terlupakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com