0 David Villa olok-olok agama Mesut Ozil?



Lapangan hijau yang semestinya menjadi arena pertandingan sepakbola yang sportif rupanya belakangan ini disinyalir tercemar akibat ulah dari striker asal Klub Barcelona, David Villa.

David Villa dikabarkan mengeluarkan pernyataan bernada SARA kepada gelandang Real Madrid Mesut Ozil. Benarkah demikian?

Barca memang sukses meraih trofi perdana mereka musim ini. Piala Super Spanyol sukses mereka boyong ke Stadion Nou Camp setelah mengalahkan Madrid dengan skor 3-2 (agregat 5-4) di laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Nou Camp, Kamis (18/8/2011) dinihari WIB.

Akan tetapi, keberhasilan Raksasa Katalan itu ternoda oleh insiden kericuhan yang melibatkan pemain, pelatih, dan ofisial dari kedua tim.

Insiden berawal dari kartu merah untuk Marcelo setelah melakukan tackling keras pada Cesc Fabregas. Hampir seluruh pemain terlibat aksi dorong. Puncaknya saat gelandang Madrid, Mesut Ozil, dan striker Barcelona, David Villa, sama-sama mendapat kartu merah dari wasit.

Keduanya terlibat aksi saling pukul di tengah-tengah kericuhan. Dari tayangan ulang, tidak begitu jelas siapa yang mulai memukul terlebih dulu.

Menurut kabar yang beredar, insiden yang melibatkan Villa dan Ozil itu terjadi karena Villa itu melontarkan umpatan yang berisi penghinaan terhadap agama Ozil (Islam).

"Saya melakukan itu karena saya membela agama saya. Villa telah menghina agama saya," ungkapnya sebagaimana dilansir Football.fr.

David Villa menampik tuduhan rasis tersebut karena striker timnas Spanyol itu juga memiliki rekan satu tim yang beragama sama dengan Ozil, yakni Eric Abidal, Keita, dan Ibrahim Afellay.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com