0 iPhone 5 Apple belum ada, hiPhone 5 sudah beredar di China!


Apple bahkan belum merilis iPhone 5 yang disebut-sebut menjadi salah satu jagoannya, tapi di China sudah beredar hiPhone 5. Tidak tanggung-tanggung, produk keluaran China tersebut bukan hanya duluan rilis dipasaran, tapi juga dengan harga yang amat sangat murah!.

Bayangkan saja, cukup dengan Rp. 267.000, iPhone imitasi tersebut sudah bisa anda bawa pulang.

Apple memang kalah cepat dari kompetitornya di China. Bahkan saat iPhone 5 masih menjadi desas-desus dan rumor, iPhone China tersebut sudah laris di pasaran.

iPhone 5 buatan China itu tentu saja tiruan. Dikabarkan oleh salah satu situs di China bahwa iPhone tersebut dijual dengan harga 200 yuan atau setara dengan Rp267.000, ponsel bernama hiPhone itu dijual di situs e-commerce Taobao, platform yang dinaungi Alibaba.

Entah apa yang dipikirkan oleh pembuat hiPhone ini, tapi seperti dikutip dari Reuters, produk tiruan itu dibuat mirip gambar-gambar iPhone 5 yang beredar di internet, yakni berbodi lebih tipis, tapi sangat ringan seperti mainan ponsel plastik.

Selain hiPhone Rp267.000 itu, tersedia versi ‘yang lebih asli’ seharga Rp1 juta. Pramuniaga toko yang menjual produk itu bisa menjelaskan perbedaan antara tiruan iPhone 5 dengan tiruan iPhone 5 yang lebih asli. Walau ‘lebih asli’, tapi tetap saja sama-sama palsu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com