0 Leonel Angel Coira, bocah "bintang" masa depan Real Madrid!


Masa depan yang cerah rupanya memang diperuntukkan bagi bocah bintang berusia 7 tahun ini. Dan sepertinya untuk bisa bermain bersama tim raksasa sekelas Real Madrid pun bukan impian baginya, karena ketertarikan tersebut justru datang dari Real Madrid sendiri.

Adalah Leonel Angel Coira, seorang bocah yang akhirnya teken kontrak dengan Real Madrid. Sekilas secara fisik memang ia terlihat mirip seperti pemain yang ia idolakan, Lionel Messi.

Leo, begitu ia disapa, sudah teken kontrak dengan klub raksasa Spanyol tersebu. Demikian konfirmasi juru bicara Madrid Juan Tapiador yang dikutip Guardian.

Juga disebutkan, Leo akan mulai berlatih bersama El Real pada 6 September depan kendati jelas akan butuh beberapa tahun lagi sebelum ia siap untuk beraksi di tim inti.

Pekan lalu, kepada surat kabar Argentina Ole, Leo mengaku kalau dirinya mengidolakan pemain Argentina lainnya, Lionel Messi, yang namanya kebetulan mirip-mirip seperti dirinya.

Mengenai gaya bermain, Leo saat itu juga menyatakan kalau dirinya lebih suka menjadi pengumpan untuk rekan-rekannya ketimbang mencetak gol ke gawang lawan. Leo juga sudah memiliki halaman Facebook yang berisikan foto-fotonya saat mengunjungi Real Madrid.

Madrid sendiri dilaporkan jadi sangat berhasrat merekrutnya setelah klub rival sekota, Atletico Madrid, konon juga sangat bernafsu memboyong Leo. Tapi 'Si Putih' sukses memenangi persaingan setelah menuntaskan kesepakatan dengan ayah sang bocah.

"Terlihat bagus saat saya yang mengatakannya karena saya adalah ayahnya, tapi saya antusias karena melihat caranya memainkan bola," lugas ayah Leo, seperti dilansir ESPN Soccernet.

Coira sendiri, dalam wawancara dengan Ole, mengatakan dirinya sangat mengidolakan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. Coira yang memiliki nama depan hampir sama dengan Messi menegaskan, "Saya lebih suka mengumpan daripada mencetak gol."

Miguel membenarkan kalau Coira mengidolakan Messi. Bahkan, Miguel mengaku Coira tidak pernah ketinggalan pertandingan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona.

Miguel sudah memiliki anak yang berkarir di Spanyol bersama tim yunior Valladolid. Sejak usia dini, Miguel sudah memberikan ilmu sepakbola kepada Coira dan kakaknya.

Seperti apa kemampuan Coria? Lihat di video ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com