0 Mazda2 Hatchback Karya Perdana Stella Rissa .. Mantap'z gan ..?

Apa jadinya jika designer fashion ternama Ibukota melakukan rombakan pada kendaraan roda empat? Coba tanyakan pada Stella Rissa.
Desainer cantik ini dipercaya menggarap satu modifikasi untuk Mazda2 hatchback oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Hasilnya? cukup chic menurut kami.

Mazda2 Hatchback Karya Perdana Stella Rissa

"Konsep yang aku terapkan city on out side but home inside," ucap Stella kala ditemui di sela press conference Jakarta Fashion Week, di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta.
Untuk eksteriornya, Stella memilih Mazda2 berkelir hitam yang lantas dibubuhi cutting sticker bertema abstrak dengan warna gold yang kontras. "Aku pilih hitam karena warna ini natural, bisa dipakai di acara formal maupun casual. Sementara kalau cutting stickernya sesuai dengan salah satu motif baju yang pernah aku desain," ujar wanita berkulit putih mulus itu.

Mazda2 Hatchback Karya Perdana Stella Rissa

Lanjut ke bagian interior, seluruh kabin bawaan pabrik dari Mazda2 hatchback bertransmisi manual itu dicopot. Gantinya balutan bahan suede berwarna cokelat muda menghias mulai dari dashboard, doortrim, jok, hingga plafon.
Wanita berusia 26 tahun itu sengaja memilih warna cokelat karena dianggap mempunyai sifat menenangkan. "Sesuai temanya aku ingin bagian interior feels like home. Jadi sekarang ini mobil kan ibarat rumah kedua, sehingga interior mobil harus di buat senyaman mungkin seperti di rumah. Konsep itu yang lantas aku terapkan," kata dia.
Bahan suede yang dipilih Stella juga punya alasan lain. Ia menilai suede lebih baik dibanding kulit karna lebih lembut. Apalagi kesan hommy makin kental ketika Stella menonjolkan aksen motif kayu pada beberapa bagian interior seperti kisi-kisi AC, setir, dan sebagian panel doortrim. Kayu dipercaya identik dengan alam yang juga memberikan efek menenangkan kala si empunya mobil stress menghadapi kemacetan di jalan.

Mazda2 Hatchback Karya Perdana Stella Rissa

Namun desainer yang kerap nyetir sendiri untuk beraktifitas dikesehariannya itu merasa masih ada yang kurang pada penggarapan Mazda2 hatchback tersebut. "Maunya velg juga diganti juga terus audio di upgrade seperti sound system kita di rumah, tapi kata tim dari MMI itu bisa dilakukan di project lain," kekeh Stella.
Oke deh, yang penting hasil garapan perdana Stella di bidang automotif ini sudah patut diacungi dua jempol. Apalagi bocorannya, jika ada yang minat membeli Mazda2 hatchback dan ingin dirombak seperti kreasi desainer cantik tersebut, MMI bisa memfasilitasi loh..!

sumber :http://modifikasi.bosmobil.com/berita/Rubrik_Modifikasi-16/Mazda2_Hatchback_Karya_Perdana_Stella_Rissa-1834.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com