0 Ini Dia Posisi Seks yang Mudahkan Anda Capai Klimaks...

POSISI seks sangat menentukan kualitas klimaks yang dihasilkan. Karenanya, jika ingin menghasilkan seks yang dahsyat pertimbangkan posisi seks yang nyaman untuk Anda berdua. Ini dia bocorannya.

Banyak orang berpikir bahwa posisi tertentu dapat membantu wanita klimaks lebih cepat dan lebih baik. Di luar kebenarannya, sebenarnya klimaks dapat tercapai ketika keduanya merasa nyaman. Ketika kenyamanan telah tergapai, maka klimaks pun akan mengikuti dengan sendirinya.

Agar agenda seksual Anda lebih variatif, berikut beberapa posisi yang layak dicoba, seperti dikupas Sheknows.


Posisi kupu-kupu atau misionaris kombinasi

Pada posisi ini, punggung dan pinggul wanita berada di tepi ranjang sementara pasangannya melakukan penetrasi dengan berdiri. Kemudian wanita dapat menempatkan kakinya di bahu pria dan memiringkan pinggulnya sedikit ke atas. Gerakan ini akan memberikan stimulasi serviks dan dapat menimbulkan penetrasi secara mendalam sehingga orgasme pun akan dihasilkan dengan maksimal.


Modifikasi “coital” lurus

Anda dapat memulainya dalam keadaan posisi misionaris. Ketika penetrasi terjadi secara mendalam, geser tubuh Anda sedikit ke depan sehingga ereksinya dapat menghasilkan tekanan yang kuat serta gesekan pada klitoris akan bekerja dengan baik.


Baring the Scepter

Anda dapat memanfaatkan telunjuk dan ibu jari untuk membuatnya terangsang di sekitar pangkap Mr P. Kemudian bergeraklah ke bahwa sehingga kulit pada porosnya menegang. Gerakan ini akan meningkatkan sensitivitas Mr P sekaligus membantu memertahankan ereksinya.


The Counter Top

Biarkan wanita dalam posisi telentang di meja dan pria melakukan penetrasi dengan cara berdiri. Untuk memberikan variasi, pria dapat menggeser wanita secara perlahan. Namun berhati-hatilah untuk tetap memegang kendali secara terkontrol agar permainan tetap terjaga.


Posisi berdiri

Lakukan dalam keadaan berdiri sambil memegang pasangan dengan menyandarkannya ke dinding. Dengan posisi ini, pria dapat dengan maksimal melakukan pelukan sehingga sisi emosional Anda berdua tertaut lebih dalam.


Uncloaking the Clit

Mengingat klitoris sifatnya tertutup dan berada di dalam, maka diperlukan rangsangan yang cukup untuk membuatnya maksimal dalam mencapai orgasme. Dalam posisi ini, Anda dapat memainkan tangan Anda untuk membantu hal tersebut. Gunakan telunjuk atau jari tengah untuk menekan Miss V untuk merangsangnya.


Shake & Bake

Gunakan rangsangan yang dapat memberikan stimulasi untuknya dengan sempurna. Untuk melakukannya, fokuslah pada ujung Mr P. Pegang pangkal Mr P dan goyangkan dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala klitoris akan terangsang. Gerakan ini akan menciptakan kenikmatan untuknya.


Posisi menggunting

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol dalam rangka menentukan kedalaman dan sudut penetrasi, serta seberapa banyak stimulasi klitoris yang didapatkan. Dengan pria telentang dan lututnya ditekut, sementara wanita melintasi dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kakinya berada di antara kaki pria. Pada posisi ini, pria dapat dapat menemukan area yang tepat untuk merangsang tulang kemaluan wanita sekaligus mengendalikan kecepatan, kedalaman dan jumlah tekanan, serta gesekan

source:
http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/10/ini-dia-posisi-seks-yang-mudahkan-anda.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com