0 Mau Lihat Galeri Mobil Mewah Milik Anggota DPR gan ... cekidot

Gaya hidup mewah para anggota Dewan sedang jadi sorotan. Salah satu parameter yang kelihatan jelas, mobil mewah yang jadi tunggangan para politisi.


Adalah politisi Partai Golkar, Indra J Piliang yang menyoroti gaya hidup mentereng itu. Ia membandingkannya dengan sosok pahlawan nasional, Agus Salim, yang meski pejabat, berpangkat, dan namanya harum di dunia internasional -- ia tetaplah sosok yang sederhana. Tanpa mobil, tak bergelimang harta.


"Bandingkan, anggota DPR sekarang punya mobil sekian miliar, Alphard segala macam. Selalu ada kaitannya dengan materi sementara materi adalah hal yang dihindari para pahlawan," ujarnya, Sabtu 12 November 2011.


Sejumlah politisi tercatat memiliki mobil mewah. Salah satunya, anggota komisi III DPR, Bambang Soesatyo, yang memiliki Bentley Continental GT senilai Rp7 miliar. "Karena sebaik-baiknya hidup, ya apa adanya saja. Tak perlu berlagak kaya atau miskin untuk menarik simpati. Yang penting jangan pamer," kata Bambang soal mobil mewahnya, Senin 14 Oktober 2011.


Pantauan VIVAnews di Gedung Dewan, Senin 14 November 2011, sejumlah mobil mewah terparkir di halaman parkir. Artinya, Bambang bukan satu-satunya yang punya mobil mahal.


Berikut ini foto-foto mobil mewah anggota DPR:
















sumber :http://www.unikaja.com/2011/11/galeri-mobil-mewah-milik-anggota-dpr.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com