0 Pesta Kepiting di Java Restaurant

Jika Anda tergolong penyuka kepiting promo yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi aneka kepiting ini bisa dinikmati sepuasnya dengan berbagai olahan istimewa. Gimana, asyik kan?


Pesta Kepiting di Java Restaurant
Dengan tema "Crab-ulous" beragam jenis kepiting akan diolah menjadi berbagai hidangan yang serba lezat. Promo ini dapat dinikmati hingga akhir November 2011 nanti.

Pesta Kepiting di Java Restaurant
Promo "Crab-ulous" dapat dinikmati seharga Rp Rp 198.000++ per orang plus Rp 30.000,00++ bagi yang ingin menikmati free flow iced tea dan lemon tea.

Pesta Kepiting di Java Restaurant
Perkedel kepiting ini merupakan salah satu menu yang cukup unik. Memakai campuran soun, telur dan tepung roti membuat rasanya cruchy di bagian luar.

Pesta Kepiting di Java Restaurant
Beberapa menu lainnya yang bisa dicoba adalah Crabcake, sup kepiting, kepiting saus tauco, dan masih banyak lainnya. Dijamin bakal menggoyang lidah!

Pesta Kepiting di Java Restaurant
Jika perut belum kekenyangan pastikan untuk menikmati aneka dessert yang ditawarkan oleh Java Restaurant. Khusus yang sudah follow twitter @InterConJakarta dan likes page FB: InterContinentalJakarta ada kesempatan memperoleh diskon sebesar 25% untuk 20 orang pertama setiap harinya.

http://www.klikunic.com/2011/11/pesta-kepiting-di-java-restaurant.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com