0 Philadelphia Magic Gardens - Karya Mozaic Yang Hebat!

Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens merupakan tempat yang sangat berseni yang menampilkan karya mosaicist milik seniman Yesaya Zagar.

Zagar Membuat Philadelphia Magic Gardens

Zagar mengabdikan dirinya untuk mempercantik lingkungan South Street di akhir 1960-an, ketika ia pindah ke daerah tersebut bersama istrinya Julia. Pasangan ini membantu memacu revitalisasi kawasan dengan membeli dan merenovasi bangunan yang telah terbengkalai, lalu menambahkan mosaik berwarna-warni di kedua dinding jalan tesebut.

Zagar mulai mengerjakan Philadelphia Magic Gardens pada tahun 1994 di sebuah tanah kosong dekat studionya. Ia menghabiskan empat belas tahun hanya untuk menggali terowongan dan gua-gua, memahat dinding berlapis-lapis, dan ubin untuk sebuah ruangan seluas 3.000 kaki persegi.

Pada proses pembuatan Philadelphia Magic Gardens dibutuhkan berjuta-juta ubin, tekstur, dan cat warna warni (namun semuanya berasal dari sumbangan masyarakat sekitar).

Perkembangan Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens sekarang sebuah lembaga seni permanen yang terbuka untuk turis lokal dan internasional. Bahkan ada tour guide di Philadelphia Magic Gardens . Selain itu, Philadelphia Magic Gardens juga menawarkan lokakarya mozaik bulanan yang dipimpin langsung oleh Zagar sendiri

Foto Philadelphia Magic Gardens

Klik show untuk melihat foto dari Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens

Philadelphia Magic Gardens

Video Philadelphia Magic Gardens



http://www.mizzu.net/view/flipcard#!/2011/02/philadelphia-magic-gardens-karya-mozaic.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com