0 Hebatnya Penghasilan Seorang Pengemis! (EXPOSED!!)

Siapa sich yang mengira bahwa pendapatan dari seorang pengemis ternyata dapat melebihi pendapatan dari seorang buruh?? (kayaknya saya dech yang mikir gituu )

Banyak cara yang digunakan oleh pengemis, mulai dari sekedar membuat penampilan tampak lusuh, menggunakan bantuan hewan, anak kecil, bahkan sampai menggunakan penyakit yang dideritanya sendiri!! Contohnya seperti cacat fisik.

Pada faktanya pengemis di indonesia saja bisa menghasilkan beberapa juta dalam waktu 1 bulan. Tapi apakah anda tahu berapakah penghasilan yang dapat dihasilkan pengemis dari luar negeri dalam tempo 1 bulan?? Check It out guys...



1. Amerika


pengemis amerika


Amerika adalah sebuah negara yang sangat maju, tapi di lain sisi juga ada banyak penduduk yang hidupnya berada pada garis kemiskinan. Bagi orang-orang seperti itu, mengemis mereka anggap sebagai salah satu cara modern dan paling efisien untuk menghasilkan $$.


Sebuah pasangan pengemis yang bernama Jason Pancoast dan Elizabeth Johnson mendeskripsikan dirinya sebagai 'pengemis kaya'dari Oregon. Pasangan ini dapat menghasilkan uang sebesar $ 30-40.000 dalam 1 tahun hanya dari mengemis. Jika sedang sepi, mereka bisa mengumpulkan $ 20 - $ 50 per hari, akan tetapi jika sedang ramai pendapatan harian mereka dapat mencapai $ 300!! Bahkan jika pasangan tersebut sedang beruntung mereka dapat mengumpulkan uang $ 800 dalam waktu sehari!!(kalo dirupiahkan mungkin sekitar Rp. 7 juta-an) WOOOOWWWW!! bayangkan.. gaji seorang manager di Indonesia saja kalah dengan pengemis!!!.




2. Inggris

Di kota Sydney yang terletak di Inggris pekerjaan mengemis ini dilakukan oleh kaum 'homeless'. Seorang pengemis"hanya" membutuhkan duduk dalam kurun waktu 16 jam sehari sambil menengadahkan tangannya di kawasan ramai yang berada di daerah George and Market Sydney CBD dapat mengumpulkan uang sebesar $ 400 sehari atau setara dengan Rp. 3 juta-an.

itu pun jika sedang beruntung, jika keadaan sedang sepi makapengemis tersebut hanya mendapatkam uang sebesar $ 175 per hari (TETEP AJAAHH BUAANYAAKKK!!)
Pengemis di Inggris menabungkan uangnya di bank setiap seminggu sekali.


3. China



Mengemis di daerah China sana bukanl lagi sebuah cara untuk mendapatkan makan atau bertahan hidup, akan tetapi sudah menjadi pekerjaan yang rutin setiap harinya. Dalam sebuah survey yang diadakan di Chna, setidaknya terdapat 800 orang pengemis di Guangzhou saja. Biasanya para pengemis di sana melakukan pekerjaan tersebut dikarena sebuah kecacatan atau penyakit yang telah dideritanya.

Pendapatan harian mereka kira - kira mencapai 20 - 100 yuan, atau setara dengan Rp. 30.000-150.000 sehari. sedangkan hitungan perbulannya mencapai lebih dari Rp. 4 juta.

4. Arab



Negara Arab merupakan salah satu dari sekian banyak negara yang sudah maju. Biasanya para pengemis disana memanfaatkan moment saat orang-orang datang ke mesjid untuk melaksanakan shalat. Seorang pengemis (pria) mengatakan, : "biasanya saya meninggalkan istri dan anak perempuannya di depan mesjid untuk meminta-minta".

Dan ternyata hal tersebut memang cukup efisien. Dalam kurun waktu 1 hari saja ia bisa mengumpulkan uang sebanyak 300 riyal, atau setara dengan Rp. 700-an ribu. Dalam tempo sebulan pengemis tersebut mampu mengumpulkan uang lebih dari 15 juta rupiah!!! Bahkan ada pula seorang pengemis yang tertangkap dan ketahuan menyimpan uangnya sebanyak $ 19.300.. wowwww...itu setara 220 juta rupiah bro..!!Tutorial SEO

5. Rusia


Di Moskow (Kota yang terletak di Rusia), beberapa shelter dan rumah sakit merupakan tempat bagi para pengemis. Para pengemis tersebut biasanya merupakan orang-orang yang telah kehilangan pekerjaannya ataupun seorang imigran gelap.

Lebih dari setengahnya merupakan orang-orang yang berusia dibawah 45 tahun. Dan rata-rata pengemis di Moskow mendapat 200-300 rubles dalam waktu 1 jam. Itu berarti dalam 1 hari saja mereka dapat mengumpulkan uang sebanyak Rp. 880 ribu (kalo jam kerjanya hanya 1 jam lho). Bahkan penghasilan mereka perbulannya dapat mencapai sekitar 80.000 rubles,atau setara 23 juta rupiah..!!


7. Maroko



Seorang pengemis wanita yang berusia sekitar 63 tahun mempunyai sebuah rekening tabungan di bank dengan jumlah total tabungan sebesar 320.000 dirham, atau setara dengan Rp. 332 juta!! Dia pun memiliki perhiasan dan rumah yang bagus. wowww!!!

Berdasarkan hasil dari sebuah penelitian, 62,4% pengemis disana adalah pengemis profesional. dan mereka dapat mengumpulkan rata-rata 200 dirham atau setara Rp. 200 ribu dalam tempo 1hari.Dan itupun belum termasuk saat moment-moment tertentu, yang biasanya bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi. Dalam waktu 1 bulan rata-rata para pengemis tersebut mendapat 6000 dirham (Rp. 6 juta-an).


8. Indonesia



Wahwahah.. . . . . tak dinyana dan tak disangka, ternyata pemasukan pengemis dari negeri kita tercinta ini cukup tinggi juga loh bro.. gak kalah dengan para pengemis seperti yang sudah di sebutin sebelumnya..

ialah Cak To,seorang pengemis asal surabaya, memiliki 2 sepeda motor, 1 mobil CR-V, dan 4 rumah. Semua itu didapatkannya dari hasil mengemis!!

Penghasilan yang ia dapatkan sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per hari, yang berarti Rp 6 juta hingga Rp 9 juta per bulan.

Waduuhhh . . . waduuhhh pantas saja banyak yang jadi pengemis!!
Tapi kita harus ingat bahwa tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah!
http://www.mizzu.net/2010/11/hebatnya-penghasilan-seorang-pengemis.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com