0 Wahhhh Ada Photo Kuda Nil Lagi Senyum (LANGKA LHO!!)

Siapa yang mengira, seekor kuda nil ini terlihat sedang tersenyum ketika diambil gambarnya oleh sepasang pengunjung. Dan sudah pasti hasil foto tersebut akhirnya diincar banyak orang di dunia maya.
Wahhhh Ada Photo Kuda Nil Lagi Senyum (LANGKA LHO!!)
Tutorial SEO

Binatang (kuda nil) seberat tiga ton tersebut difoto dari dalam akuarium bersama dengan Jay Parker.

Sang istri, Lauren, mengambil foto tersebut saat mereka berkunjung ke Kebun Binatang San Diego. Otis, nama kuda nil itu memutuskan untuk bergabung.

Gambar tersebut akhirnya mereka upload ke situs pribadi dan jejaring sosial, sampai akhirnya ketiganya (termasuk kuda nil-nya) terkenal hingga ke berbagai pelosok Amerika Serikat.

"Kuda nil biasanya tidak begitu ramah, padahal Otis dan pasangannya Funani, pada saat itu sedang berkelahi di dalam akurium," ujar Parker seperti dilansir Telegraph, Selasa (26/10/2010).

Parker pun tidak mengetahui apakah senyum Otis (sang kuda nil) tersebut sebagai ekspresi bahagia setelah bertengkar dengan Funani, atau karena dia sedang tertidur.

"Jika Anda melihat di bagian belakang tubuhnya. Terlihat bekas luka di tubuh Otis akibat berkelahi dengan Funani. Ini hal yang normal, tapi tampaknya dia tidak bisa menang dari Funani," lanjut Parker.

"Ketika saya melihat wajahnya saya berpikir dia kelelahan, atau mungkin dia sedang mendapatkan mimpi yang indah, tapi walaupun begitu hasil fotonya mengagumkan," pungkasnya.
http://www.mizzu.net/2010/11/wahhhh-ada-photo-kuda-nil-lagi-senyum.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com