0 [Video Lucu] Beginilah Jadinya Bila Laki-Laki Terlalu Percaya Diri Mendekati Wanita Cantik Dan Seksi

Untuk dapat sukses mencapai sesuatu yang diinginkan, salah satu faktor dan kiat yang sangat penting adalah bahwa seseorang tersebut harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Rasa percaya diri ini tentu diimbangi oleh potensi diri yang kita miliki sehingga dengan lebih mengenal akan kekurangan dan kelebihan dalam diri sendiri kita dapat mengelola potensi tersebut untuk mencapai kesuksesan.

Namun kadang-kadang bila rasa percaya diri terlalu besar tanpa diimbangi dengan etika dan tingkat kecerdasan dalam membaca situasi dan kondisi, hal seperti yang terjadi dalam video ini mungkin saja dapat terjadi… :lol:

Halah…serius amat membahas teori tentang percaya diri, lebih baik liat saja video ini, mungkin lebih jelas terlihat kekonyolan dan situasi yang sangat memalukan akibat seorang laki-laki tersebut terlalu percaya diri, dan akhirnya tampak menjadi bodoh dan konyol….. :)


http://yepiye.wordpress.com/2009/05/08/video-lucu-beginilah-jadinya-bila-laki-laki-terlalu-percaya-diri-mendekati-wanita-cantik-dan-seksi/

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com