0 Terapi Seks, Tanda Saatnya Anda Butuh Konsultasi Seks


Terapi Seks, Tanda Saatnya Anda Butuh Konsultasi Seks

Terapi Seks dibutuhkan untuk problem seks yg tidak tertangani, jika tidak akan berakibat fatal nantinya. Seks masih dianggap hal tabu, sehingga masih jarang dijadikan sebagai tema pembicaraan. Untuk membicarakannya dengan pasangan saja sulit, apalagi jika harus mengunjungi dokter ahli atau terapis untuk berkonsultasi.
Berikut ini lima hal yang bisa menjadi pertanda bahwa anda dan pasangan membutuhkan terapi seks atau konsultasi sex:
  1. BERTENGKAR TENTANG MASALAH SEKS
    Anda sering bertengkar tentang bagaimana melakukan hubungan sex, dimana memilih tempat, dan lain sebagainya. Jika perdebatan ini tidak kunjung selesai, hati hatilah!
  2. JARANG BERHUBUNGAN SEKS
    Kalau anda merasa jarang berhubungan seks, padahal sebenarnya anda masih bergairah saat menonton film porno, perhatikan diri anda!
  3. FRUSTASI DAN KECEWA SAAT BERHUBUNGAN SEKS
    Anda jarang merasakan orgasme dan tidak pernah mencapai puncak kenikmatan seksual, sehingga membuat frustasi saat harus berhubungan sez dengan pasangan?
  4. TAK MAMPU MENGOMUNIKASIKAN HASRAT SEKSUAL
    Anda berdua tidak mampu lagi berkomunikasi tentang berbagai problem sex yang selama ini menjadi kendala.
  5. PERSELINGKUHAN
    Salah satu dari pasangan, atau bahkan keduanya mulai mencoba mencari kepuasan seksual diluar perkawinan.
Jika pasangan menolak melakukan terapi seks, diskusikan dan jelaskan tentang manfaatnya. Jangan lantas menyalahkannya, atau tanyakan apa yang akan ia lakukan untuk menyelesaikan masalah ini. Ingat dengan pengertian bersama masalah jadi lebih mudah diselesaikan. Jangan pernah menyerah dengan satu kali usaha. Beberapa orang memang butuh waktu untuk menerima gagasan tentang bantuan terapis ini.
Bila beragam usaha sudah tidak bisa lagi ditempuh, padahal anda butuh penyelesaian, tidak ada salahnya pergi berkonsultasi sendiri.(Tabloid Nova)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com