0 Wajah Imut dibalik topeng Rey Mysterio

 
kalian pasti sudah tidak asing lagi kan dengan nama "Rey Mysterio, pria bertubuh kecil dengan kecepatan dan kelincahannya. Ia adalah salah satu pegulat professional di WWE atau lebih kita kenal dengan SMACKDOWN. Pria bertubuh mungil ini memang bercirikan dengan topeng yang menutupi mukannya  di sepanjang pertandingannya. tetapi apakah teman-teman pernah melihatnya tanpa topeng. INI SAYA SHARE!!


 
pasti teman-teman semua kaget kan dengan mukannya yang sebenarnya tidak cocok untuk menjadi pegulat. HAHAHA... dan lebih hebatnya lagi bukan hanya itu, saya juga akan share biodata dari "Rey Mysterio" ini dia silakan baca


REY MYSTERIO..
=================================
Nama asli,Oscar Gutierrez (lahir 11 Desember 1974) [3] adalah Meksiko-Amerika pegulat profesional yang lebih dikenal dengan nama cincin Rey Mysterio. Dia sekarang masuk ke World Wrestling Entertainment (WWE), gulat pada yang Smackdown brand . Gutiérrez dilatih oleh pamannya Rey Misterio dan bergulat awal di Mexico di mana ia mempelajari Best Lucha gaya terbang tinggi yang telah ciri khasnya. Meskipun beratnya hanya £ 175 (79 kg) Gutiérrez telah mencapai kesuksesan gulat baik di kelas berat dan cruiserweight weightclasses, serta tim tag persaingan. Ia juga dikenal karena cara dia mengikuti tradisi luchador Meksiko. Gutiérrez awalnya bekerja untuk Asesoría Asistencia y Administración (AAA) di Meksiko, 1992-1995. Extreme Championship Wrestling (ECW), 1995-1996 dan Kejuaraan Dunia Gulat , sejak 1996 hingga 2001, sebagai Rey Misterio, Jr / Rey Mysterio, Jr tetapi menjatuhkan Junior "" dari namanya ketika ia mulai bekerja untuk WWE pada tahun 2002.
=================================
 Mysterio dikenal karena memiliki gaya terbang tinggi , yang membantu kick-awal revolusi cruiserweight gulat di Amerika Serikat pada akhir tahun 1990an selama waktunya di WCW. Di WCW, Mysterio memenangkan Kejuaraan WCW Cruiserweight Dunia lima kali, WCW World Tag Team Championship tiga kali dan Cruiserweight WCW Tag Team Championship sekali dengan Billy Kidman sebagai bagian dari Hewan kotor . Dalam WWE, Mysterio telah memenangkan World Heavyweight Championship dua kali, WWE Championship Cruiserweight Dunia tiga kali (rekor delapan kali secara keseluruhan ketika ditambah dengan memerintah WCW-nya), yang WWE Tag Team Championship empat kali (juga catatan- berbagi dengan dua orang lain) , dan WWE Intercontinental Championship dua kali, membuatnya orang 21 untuk memenangkan Triple Crown Championship . Mysterio juga pemenang 2006 Royal Rumble .


http://titosw30.blogspot.com/2012/05/wajah-imut-dibalik-topeng-rey-mysterio.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com