0 Gadis 3 Tahun Memiliki IQ 140

Dia membacakan cerita untuk adik bayinya dan bersaing dengan ayahnya untuk nilai terbaik saat menonton Countdown. Namun Saffron Pledger berumur baru tiga tahun - setengah dari umur anak-anak memulai sekolah

Gadis kecil, yang juga dapat menulis dan menghitung sampai 50, ini telah bergabung dengan komunitas IQ tinggi Mensa setelah tes mengungkapkan bahwa dia memiliki IQ 140.

walaupun IQ nya tinggi, saffron tetap melakukan kegiatan seperti halnya yang dilakukan kebanyakan anak-anak seumurannya.

Saffron, yang favorit kartun Peppa Pig , berkata: "Aku hanya seorang gadis kecil tapi aku sangat senang telah lulus tes ini, bahkan jika mereka cukup keras, Saya akan sangat senang menjadi anggota Mensa.

"Ketika aku tumbuh dewasa aku ingin bermain dengan mainan sepanjang hari. Aku akan ke sekolah dan aku akan melukis dan menggambar dan jalan-jalan. " ungkapnya.

Atas saran dari petugas kesehatan, orang tua nya mengajak Saffron untuk diuji oleh seorang psikolog anak, yang menyarankan menghubungi keluarga Mensa.

Jika diterima, Saffron akan menjadi anggota termuda dan yang kedua termuda yang pernah bergabung. Pada tahun 2009, Elise Tan Roberts dari London bergabung dengan Mensa, berusia dua tahun dan empat bulan.


sumber:dailymail

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com