0 Kamera Kuno Paling Mahal di Dunia Dengan Harga 1Juta Poundsterling (Rp 14milliar)

Sebuah gambar biasanya bernilai ribuan kata tetapi gambar juga akan bernilai lebih banyak lagi jika diambil oleh kamera paling mahal didunia dengan harga mengejutkan senilai lebih dari 1million pundsterling atau sekitar Rp 14 milliar

Model yang sangat langka, sebuah Leica 0-seri digambarkan seperti dalam kondisi sangat baik dan bekerja dengan sempurna oleh galeri WestLicht Wina, yang diselenggarakan diselenggarakan penjualannya di lelang.




Kamera ini dibeli untuk rekor dunia yang dibeli kolektor pribadi dari Asia yang tidak ingin disebutkan namanya dalam galeri itu.

Kamera adalah salah satu dari sekitar 25 prototip dibuat pada tahun 1923, dua tahun sebelum merek Jerman masuk ke produksi komersial.

Harga kamera tersebut dinilai sebelum pelelangan sekitar £ 273,000 atau sekitar Rp 3,8 milliar

'catatan menunjukkan pabrik pengiriman ke New York untuk memberlakukan hak paten. Ini berarti kamera ini tidak hanya salah kamera langka yang pernah ada, tapi juga merupakan Leica pertama yang diekspor. "

Harga rekor dunia sebelumnya untuk kamera didirikan tahun lalu ketika seorang kolektor membayar £ 732,000 untuk Daguerreotype a - kamera pertama di dunia yang diproduksi secara komersial.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com