0 Manusia Paling Bau Didunia, 37 tahun tidak mandi

Ini bukan prestasi yang dapat dinikmati oleh orang-orang terdekat dan tercinta. Tapi Kailash Singh diklaim mendapat penghargaa manusia terbau di dunia - setelah menolak untuk mandi selama lebih dari 37 tahun.

Singh, 65, tidak mandi dan memotong rambut panjang gimbalnya sejak tahun 1974, tak lama setelah ia menikah.
Keputusan yang tidak lazim, Singh mengklaim seorang imam menjamin dia akan menjadi anak yang sangat berharga dan pewaris jika dia mengikuti saran.

Penderitaan panjang keluarga-Nya mengakui bahwa mereka tidak pernah mencoba untuk memaksa dia ke sungai. "Dia melawan kita lalu pergi dan lari," kata istri Kalavati Devi, 60. "Kami sudah mencoba beberapa kali memaksa dia untuk mandi tapi dia malah membuat keributan.

'Dia bilang dia lebih baik mati daripada mandi dan hanya anak bisa berubah pikiran. Sudah bertahun-tahun sekarang saya sudah terbiasa untuk itu. "

Istrinya bahkan mengancam untuk tidak akan tidur dengannya kalau ia tidak mandi, tapi dia mengalah, dan berusaha menjadi istri setia dan harus tahan dengan bau busuk itu.

Ayah dari tujuh ini menghabiskan hari nya untuk bekerja sampai berkeringat untuk mengembalakan sapi, dan bekerja di ladang di dekat kota suci India Varanasi, di tepi Sungai Gangga, di mana suhu disana diatas 47 C.
'Anak-anak sering menggoda dan berteriak bahwa aku tidak pernah mandi ketika aku naik sepeda melalui desa, "katanya. 'Ada banyak orang yang mengejek saya karena tidak mandi. Mereka tidak mengerti keputusan saya tetapi saya tidak akan mengubah pikiran saya karena itu adalah pilihan tuhan, bukan pilihanku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com