0 Mobil VW Yang Terbuat Beton diturunkan ke dasar laut dalam nama seni modern


Pada saat kita melihatnnya pasti mengira itu bagian dari sebuah kota bawah air yang telah hilang.

Tapi ini Volkswagen Beetle yang memang untuk pertunjukkan dirumah air. Yang menampilkan seorang wanita meringkuk di kaca depan, sebenarnya terbuat dari beton dengan lubang di jendela agar ikan dan makhluk laut lainnya dapat masuk.

Jason deCaires-Taylor, 36, dari Canterbury, Kent, menciptakan mobil yang merupakan bagian dari pertunjukkan yang menakjubkan di Museum Bawah Laut dekat Cancun, Meksiko.

Terbaru Nya adalah pemasangan VW yang diturunkan 26ft bawah perairan Karang Manchones, dari Isla Mujeres.

The beetle ini merupakan bagian dari museum bawah air unik bersama patung ratusan orang, bangunan dan bahkan furnitur modern yang telah dibuat oleh seniman.

Patung ini dirancang khusus untuk kehidupan laut rumah sambil menjelajahi manusia memiliki dampak yang signifikan terhadap ekosistem planet kita dan selanjutnya mempengaruhi untuk generasi mendatang.

'VW kumbang atau' votcho 'seperti yang dikenal di Meksiko merupakan simbol ikonik dan bentuk klasik yang masih di produksi sampai Maret 2003.

Bentuk aerodinamis "Ini dibulatkan membuatnya sangat cocok untuk menjaga stabilitas dari arus bawah air yang kuat dan badai tropis

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com