0 The smart heart-phone: Gadget yang mengubah ponsel menjadi Pemantau Jantung

Sebuah gadget yang mengubah ponsel menjadi alat medis yang dapat mendeteksi masalah jantung telah diperkenalkan oleh ilmuwan.

The 'Smartheart' terhubung dan mengkonversi, smartphone ke pemantau jantung di rumah sakit yang berkelas mampu melakukan electrocardiograms hanya dalam 30 detik.

Perangkat yang terkait di sekitar dada pengguna dan mencatatan denyut jantung mereka dengan mengukur aktivitas elektro-nya.


Pengguna dapat melihat EKG secara rinci dan email dari dokter. Jika meng
identifikasi kondisi jantung yang tidak teratur atau tidak normal maka akan mengirimkan peringatan.

Gadget itu disambut oleh para ahli jantung.

Dr Yusuf Vettukattil, konsultan ahli jantung di Southampton Rumah Sakit, berkata: "Perangkat ini merupakan terobosan besar dan bisa menyelamatkan nyawa.

'Pada saat mereka berhenti pergi ke dokter. Dengan perangkat ini, bagaimanapun, maka akan mudah untuk mengambil rekaman yang kemudian dapat dianalisis oleh dokter.


Seorang juru bicara untuk Telemedicine, berkata: "Ini akan mengubah ponsel menjadi yang berfungsi penuh, memantau jantung rumah sakit kelas.

'Smartheart membahas faktor yang paling penting yang berkaitan dengan waktu serangan jantung. Dalam waktu 30 detik, siapa saja dapat merekam hasil scan dan mengirimkan ke dokter mereka.

"Hal ini dapat digunakan di mana saja, oleh siapa saja, dan merupakan terobosan nyata dalam teknologi."



Smartheart terhubung ke sebuah iPhone, BlackBerry, atau perangkat Android melalui Bluetooth, yang memungkinkan pengguna untuk melihat EKG secara detail, dan email dari dokter mereka.

Smartheart dapat dibeli online dan aplikasi dapat didownload secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com