0 Ayah dan Anaknya gila saat Mendaki Gunung Fuji

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/02/1329298253879527994.gif

Tokyo, Sekilasnews.com – Liesheng Dia, juga dikenal sebagai “Eagle Dad,” diselamatkan baru-baru ini setelah ia dan anak-anaknya tersesat saat mendaki Gunung Fuji. Meskipun peringatan cuaca buruk telah disampaikan, ayah yang keras kepala ini mengabaikannya dan tetap melanjutkan perjalanan mereka.

Setelah mendaki 3,4000 meter, tim penyelamat Jepang tiba dan memberi mereka perawatan medis dan pakaian. Menurutnya, “Gunung Fuji tidak seperti Gunung di China” GUnung Fuji tidak memiliki jalur tetap.

Hal yang sangat konyol adalah mereka mendaki gunung Fuji hanya dengan sebuah bar cokelat dan sebotol air dan tidak ada makanan lain. Dia percaya bahwa akan ada toko-toko di sepanjang jalan. Dia dan putranya,Yede dan putri Tiantian hanya mengenakan pakaian yang tidak tahan air. Mereka basah kuyup setelah hujan tiba-tiba. Ketika mereka naik, dilaporkan bahwa Yede hampir jatuh karena syndrome takut ketinggian.

Dan ini bukan aksi pertama Liesheng. Sebelumnya ia memicu kemarahan publik setelah video yang menunjukkan anaknya melakukan push-up di salju hanya mengenakan celana dalamnya muncul di Web.



http://www.sekilasnews.com/ayah-dan-anaknya-gila-saat-mendaki-gunung-fuji/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com