0 Eva Carneiro, Sang 'Bidadari Penyelamat' The Blues Chelsea


VenBi, KabarSepakbola; Dibalik kesuksesan Chelsea musim lalu ternyata terdapat sosok cantik yang selalu hadir di bench Chelsea.

Sosok cantik tersebut adalah Eva Carneiro. Perempuan berparas cantik ini menjabat sebagai dokter tim utama/fisioterapis yang bertugas untuk menangani cedera para pemain Chelsea.

Eva bergabung dengan Chelsea pada tahun 2009 dan memulai karir kedokterannya bersama tim reserve Chelsea. Pada tahun 2011/12, Eva mendapat promosi untuk menangani pemain di skuad utama Chelsea.

Meskipun ia adalah satu-satunya staf perempuan dalam lingkungan pekerjaannya, Eva mengaku tidak risih dan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Eva juga sangat akrab dengan para pemain Chelsea.

http://3.bp.blogspot.com/-5buvVPxN3Hs/UIWXtbpFdMI/AAAAAAAAED8/dd88Dfvb6Kk/s1600/02+Kabarxsepakbola+Eva+Carneiro,+Sang+%27Bidadari+Penyelamat%27+The+Blues+Chelsea+2012.jpg

Kemampuan dan kepiawaian Eva dalam menangani pemain juga telah diakui. Eva juga pandai dalam melakukan pendekatan secara psikologis pemain.

Hal tersebut dibuktikan ketika Eva menjadi sosok yang paling berjasa dalam kesembuhan dua pemain belakang Chelsea, Gary Cahill dan David Luiz, jelang final Liga Champions Eropa musim lalu. Eva berhasil memulihkan dua pemain tersebut dengan cepat dan di saat yang tepat dikarenakan Chelsea membutuhkan pemain yang mempunyai naluri bertahan setelah John Terry dan Branislav Ivanovic dipastikan tidak dapat diturunkan dalam final Liga Champions Eropa musim lalu melawan Bayern Munich.

"Ketika saya mengalami cedera melawan Barcelona, saya takut tidak punya cukup waktu untuk sembuh. Tapi akhirnya saya berhasil, terima kasih kepada staf  yang sudah membuat saya dan David kembali di waktu yang tepat," ucap Cahill.

Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Chelsea tersebut, Eva juga sempat menunjukkan keahliannya di lapangan. Momen tersebut terjadi saat striker utama Chelsea asal Pantai Gading Didier Drogba terlihat terkapar di tengah lapangan. Eva dengan cekatan memasuki lapangan dan mengobati Drogba agar ia bisa terus melanjutkan pertandingan.

Roman Abramovich, sang pemilik Chelsea pun memuji kinerja perempuan keturunan Spanyol tersebut. Dalam situs resmi Chelsea, Abramovich mengakui bahwa Eva adalah salah satu rahasia sukses Chelsea musim lalu, ia bak 'bidadari penyelamat' bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

"Dia adalah salah satu rahasia sukses tim yang membantu pemain merasa lebih baik dengan penanganan yang diberikannya," ungkap Abramovich.

Sisi menarik lainnya dari diri Eva adalah ia selalu tampil modis di setiap pertandingan yang dilakoni Chelsea. Meskipun pekerjaannya berurusan dengan keringat pemain dan kondisi cuaca yang tak menentu, Eva selalu tidak lupa untuk berdandan. Blush-on, eyeshadow, dan Lipstick selalu menjadi andalan perempuan berambut ikal ini.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, di tahun 2008 Eva sempat tercatat sebagai salah satu staf medis untuk tim Olimpiade Britania Raya. Ia juga sempat menjadi dokter tim utama sepakbola wanita Inggris



http://kabarxsepakbola.blogspot.com/2012/10/eva-carneiro-sang-bidadari-penyelamat.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com