0 Mobil Terbang VW Kini Bukan Khayalan

http://gadgetekno.com/wp-content/uploads/2012/05/mobil-terbang-vw.png

China, Sekilasnews.com – Anda mungkin hanya melihat motor dan mobil yang dapat terbang dalam film Harry Potter yang sangat mencengangkan semua orang. Namun kali ini pemandangan tersebut sudah bisa kita nikmati bukan hanya dalam film, namun dalam dunia nyata. Hal tersebut tidak lagi hanya menjadi rancangan tekhnologi belaka, namun sudah dapat langsung kita gunakan.

Dalam sebuah acara reality show People Car Project user Dark 521, Le Jia presenter menerima e-mail dari Wan Jia seorang wanita berasal dari Kota Chendu mengenai rancangannya membuat mobil yang dapat terbang. Konsep Wan Ji sangatlah super, mobil tersebut dirancang tanpa ban, dapat dikendarai sebanyak dua orang, tanpa stir manual, dan tetntunya tidak memiliki roda untuk berputar di tanah namun bisa melayang.

http://1.bp.blogspot.com/-NbgjjKgktYo/UDweaQBMDPI/AAAAAAAASgs/lnPlvKXjMVI/s1600/1055a2e5d9fe64fbb1804fc7cb8ad8a5_p.jpg

Saat mobil tersebut selesaidikerjakan diadakan uji coba untuk membuktikan apakah mobil tersebut bisa terbang. Uji coba pun diadakan dengan mengundang orang tua Wang Ji yang langsung mencoba mobil tersebut.

Setelah dicoba mobil tersebut benar-benar bisa terbang, dilengkapi dengan GPS otomatis serta safety sensor yang dapat menjaga pengemudi saat ada kendaraan di depan dan mengatur kecepatannnya agar lebih lambat. Selain itu jika dinilai bahaya yang akan dihadapi sangat beresiko mobil ini bahkan dapat terem dengan sendirinya.

Kedua orang tua Wang Jia sangatlah bangga dengan mobil terbang yang dirancang anaknya. Mobil ini akan segera dikembangkan agar dapat diperbaiki lagi kualitasnya dan juga diproduksi secara massal.



http://www.sekilasnews.com/mobil-terbang-vw-kini-bukan-khayalan/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com