0 Rambut Pendek Trend 2013: Gaya Chic Gaya Klasik

Rambut pendek bukan berarti nggak bisa gaya. Banyak model yang bisa kamu cobain. Contohnya rambut pendek Bob. Model rambut pendek ini memang klasik sejak tahun 1920-an. But, the Bob is still trendy in modern hair fashion, karena rambut pendek model Bob ini praktis diaplikasikan, tidak terlalu panjang, mudah ditata, tapi tetap menampilkan kesan feminin.

Potongan rambut pendek model Bob ini memang pilihan terbaik dan praktis untuk menata rambut kamu. This is a versatile hairstyle to fit into any decade. Untuk bikin rambut pendek 2013 kamu makin gaya, kamu bisa tambahin poni cantik di dahi dan menyelipkan rambut di sisi kanan dan kiri di belakang telinga atau bandana ala Audrey Hepburn. Selain itu, ada beberapa aksesoris yang bisa jadi pemanis rambut pendek 2013 sehingga tampil twenties and simply classic. Let’s take a look, Dear aksesoris rambut pendek trend 2013



1. Hair comb

Sekilas aksesoris berbentuk sisir ini terlihat kayak sisir mini. But, the fact is this is a lovely accessory for your short hair. Biasanya disematin aja di rambut kamu. Hiasannya bervariasi, ada yang berbentuk bunga-bunga, untaian mutiara, juga ada yang berbentuk pita (kupu-kupu). Aksesoris cantik ini cocok untuk semua rambut pendek model Bob, tinggal disematkan di antara bagian atas dan bagian samping rambut.



2. Feather

Butuh aksesoris yang lebih gaya? Kamu bisa cobain aksesoris yang identik dengan bulu ungas ini. This is a must have accessory for an evening event. Biasanya terbuat dari bulu burung merak sehingga corak warna-warninya bisa menghiasi rambut pendek 2013 kamu. Cara penggunaannya pun gampang, tinggal diletakkan di bagian samping dan depan kepala, and voila… you’ll look flawless.



3. Bobby Pin

Aksesoris yang satu ini pasti udah nggak asing lagi buat kamu, Dear. Ya,� ini memang sering banget digunakan untuk menjaga potongan rambut pendek model Bob biar tatanannya tetep rapih. Sekarang bobby pin nggak cuma tampil hitam polos, tapi juga dihiasi manik-manik dalam warna-warna cerah.



4. Barrettes

Kamu juga pasti nggak asing dengan aksesoris ini. Sebenarnya fungsinya sama seperti bobby pins, yaitu buat menjaga potongan rambut biar tetap rapih. Tapi di salah satu ujungnya ada pengunci sehingga bakal menjepit rambut pendek kamu dengan lebih ketat. Di bagian atas biasanya dihiasi dengan manik-manik warna-warni.



Pastinya aksesoris untuk rambut pendek 2013 dengan gaya twenties tadi gampang banget ditemukan. So, being flawless with classic style is easy.




http://www.hairfashion.me/articles/read/article/355/1/10/2012/rambut-pendek-trend-2013-gaya-chic-gaya-klasik

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com