0 FOTO Polisi Ganteng Jadi Rebutan Ribuan Perempuan di Facebook

Fotonya itu juga mendapat tanda "Like" dari 25.000 facebookerhttp://media.viva.co.id/thumbs2/2012/10/24/176801_henrik-ruonala--posisi-ganteng-dari-swedia_663_382.jpg

Skandinavia memang indah namun dingin dan suram. Namun baru-baru ini sesuatu yang menyegarkan muncul dan membangkitkan senyum: seorang polisi ganteng yang fotogenik.

Anggota polisi bernama Henrik Ruonala mengunggah foto dirinya bersama seekor anjing yang tersesat di situs jejaring sosial Facebook, untuk mencari majikan hewan tersebut. Dan, hanya butuh waktu semalam untuk membuatnya berjuluk "pria paling didambakan di Swedia".

Ruonala, yang bertugas di sebuah kantor polisi di Skärholmen, pinggiran kota Stockholm, mengunggah foto dirinya bersama seekor anjing Yorkshire Terrier di laman Facebook kepolisian tempatnya bertugas, disertai sebuah pesan: "Apakah ada yang kehilangan teman kecil ini? Kami menemukannya Rabu malam, ia kini berada di kantor polisi kami."

Ia tak menyadari, foto dirinya itu menyebar bagai virus, laman Facebook kepolisian dibanjiri pesan dari para perempuan yang mengaguminya.

Fotonya itu juga mendapat tanda "Like" dari 25.000 facebooker, dan lebih dari 1.700 komentar ditujukan bagi penampilan "ala Viking" polisi muda nan ganteng itu.

Foto itu juga telah di-share sebanyak 2.000 orang, beberapa komentar bahkan ditulis dalam bahasa Jerman dan Italia.

"Sayang sekali pria di gambar ini tidak dinyatakan hilang, sehingga aku bisa merawatnya," kata salah satu pesan di bawah foto Ruonala. Yang lain menimpali, "Genderang perang sudah ditabuh, hei para kaum hawa. Pria berseragam itu milikku."

Sementara, dilansir Daily Mail, Ruonala mengaku syok, tak menyangka dengan banyaknya perhatian yang ia dapat. Polisi yang sedang jomblo alias tidak punya pacar mendadak menerima banyak 'lamaran' dari para gadis.

Bukan hanya Ruonala yang menikmati ketenaran mendadaknya, tapi juga rekan-rekannya di kantor polisi. Atasannya pun tak keberatan. "Sebagai atasannya, aku dengan senang hati menyampaikan pada semua, bahwa Henrik masih single. Sekadar menambahkan, ada banyak seniornya yang juga belum punya pasangan dan memiliki wajah lebih ganteng," kata kepala kepolisian setempat,  Mikael Sundberg.

Lantas bagaimana dengan nasib anjing yang tersesat dalam foto? Anak anjing bernama Chiro itu kini telah bertemu majikannya. "Kami sangat bahagia Chiro yang kami sayangi kini kembali ke rumah dan dalam kondisi sehat," demikian yang tertulis di laman Facebook kepolisian.

"Kami berharap Henrik bisa menemukan perempuan impiannya dan hidup bahagia. Chiro kecil telah memberinya kesempatan besar, sekarang terserah padanya.



http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/361885-polisi-ganteng-jadi-rebutan-ribuan-perempuan-di-facebook

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com