0 Bilang 'I am Indonesian', Jack Dipuji Sir Alex Ferguson

http://4.bp.blogspot.com/-mtTGI77LlhA/UISvzYoOhXI/AAAAAAAAB-U/34g2CGpL00I/s1600/jack+brown+manchester.jpeg
Prestasi Jack Brown menjadi yang terbaik dalam The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School, tentu membuat sang ibunda, Indah Brown bangga. Namun Indah lebih bangga lagi karena Jack menyebut bahwa dirinya berasal dari Indonesia.

Indah mengaku bangga berlipat ganda karena ketika diwawancarai wartawan, Jack menyebut, "I am Indonesian." Jack pun mendapat sambutan meruah dari penonton yang hadir.

Bahkan, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson juga terpukau dengan kemampuan bocah yang masih berusia 11 tahun itu.

"Are you Indonesian? Wow, that's interesting," ucap pelatih tersukses di Inggris ini saat bersalaman dengan Jack.

Kejadian menarik lainnya adalah saat Jack bersalaman dengan Wayne Rooney, striker nomor satu di Inggris saat ini. Jack merasa deg-degan dan matanya pun berkaca-kaca. "Mum, my heart was beating very hard when I shaked Rooney's hand," ujar Jack seperti yang dituturkan Indah Brown.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jack berhasil sebuah kontes yang diadakan Manchester United (MU) Soccer School, Minggu (21/10/2012) waktu setempat.

Kontes ini diikuti sekitar 30 anak berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Mereka yang ikut adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari berbagai negara.



http://goalisme.blogspot.com/2012/10/bilang-i-am-indonesian-jack-dipuji-sir.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com