0 Kehebatan Buah Leci Menghalau Sel Kanker

http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/spaw/uploads/images/article/image/2012_08_31_01_49_52_leci--dc.jpg 
LECI mampu menghalau kanker payudara.  Mau tau alasannya? Studi yang dikutip dari Timesofindia menyebutkan bahwa leci mengandung flavonoid yang bekerja melawan pertumbuhan sel-sel kanker.

Manfaat lain, buah yang sering dikatakan sebagai simbol romansa dan cinta oleh beberapa legenda di Cina ini juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang menjadikan buah ini baik dikudap sebagai bagian dari pola makan sehat.

Mengonsumsi leci juga bisa membantu melawan penyakit jantung, juga baik untuk kesehatan tulang, kulit, dan jaringan karena kandungan vitamin C yang dimilikinya.

Karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi, buah ini juga baik untuk melawan demam, flu, dan radang tenggorokan. Leci juga membantu tubuh mencerna makanan lebih baik untuk penyerapan nutrisi terbaik, juga bahkan ada yang mengatakan, bisa membantu mengurangi rasa sakit.

Tips memilih leci:
1. Untuk mendapatkan khasiat yang melimpah, sebaiknya Anda membeli leci dalam keadaan segar. Bukan leci dalam kemasan kaleng.

2. Pilihlah kulit leci yang masih utuh. Terlebih jika leci masih melekat pada ranting.

3. Pastikan Anda memilih leci yang memiliki kulit buah berwarna merah muda. Warna coklat pada kulit menandakan leci sudah terlalu matang, layu, dan memiliki rasa yang kurang enak.



http://www.jadigitu.com/2012/10/kehebatan-buah-leci-menghalau-sel-kanker.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com