0 Unik, Wortel Ini Berdiri Tegak Di Atas Tanah

http://dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net/2012/10/19/f6297829cce73b110ba0b5beb07ec310.jpg

Wortel wortel ini sebalumnya berada di dalam tanah namun karena terkena luapan air sungai membuat wortel ini terlihat berdiri tegak diatas tanah.

Umumnya buah wortek berada didalam tanah namun tidak dengan wortel wortel yang ada di Inggris, wortel wortel ini buahnya berada di atas tanah sehinga terlihat berdiri tegak.

Wortel yang berada diatas tanah ini merupakan milik seorang petani di Inggris yang bernama Redford Farm Allan Fearn yang biasa menyuplai wortel ke Eropa.

Sebelumnya wortel wortel yang ditanam Redford Farm Allan Fearn ini berada di dalam tanah seperti wortel pada umumnya lah namun ketika hujan terjadi sungai yang berada di dekat kebunya meluap hinga air luapan sungai sampai ke kebun miliknya, ketika luapan sungai telah surut ia terkejut melihat wortel yang ada dikebunya berada di luar tanah hal ini terjadi akibat dari tanah yang ada di kebunya terbawa olah air luapan sungai.

“Air hanya membasuh semua tanah dan membuat wortel itu nampak berdiri. Sebelumnya ada delapan sampai sembilan inchi tanah yang menutupi tanaman wortel itu, namun terkikis air hujan sekarang hanya satu inci yang tersisa di tanah sehingga mereka terlihat berdiri sendiri,” ujar pemilik pertanian Redford Farm Allan Fearn seperti dikutip Daily Mail, Selasa (17/10/2012).

semenjak Redford Farm Allan Fearn menjadi petani pada tahun 1988 ia belum pernah melihat buah wortel yang berada diatas permukan tanah . “Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya,” ungkapnya.



http://www.mindtalk.com/#!/post/5080b4d2f7b73025cb000f3f

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com