0 De Sciglio : Saya Sangat Tersanjung Disamakan Dengan Maldini

http://www.bolalob.com/public/img/timthumb.php?src=news/2012/10/15/b2bee24fd0a9efa7b232f0973cf6db4e.jpg&zc=1&w=667

Mattia De Sciglio merasa tersanjung dirinya dibandingkan dengan legenda Milan dan Italia Paolo Maldini, meskipun ia dianggap lebih mampu bermain di dua posisi yang berlawanan dibanding Maldini.

De Sciglio menyatakan meski dirinya berkaki kanan, tapi ia mampu bermain di posisi kanan dan kiri sama baiknya. Ia juga merasa tersanjung dibandingkan dengan Maldini meski ia belum membuktikan apa dan perjalanannya masih panjang untuk menyamai legenda Milan tersebut.

"Sebagai pemain yang berkaki kanan, saya mampu bermain sama baiknya diposisi kanan ataupun kiri di pertahanan. Saya sudah bermain dalam tiga pertandingan dan saya melaluinya tanpa masalah," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport seperti yang dikutip oleh Football Italia.

"Jelas sekali saya sangat tersanjung dibandingkan dengan legenda besar seperti Maldini, namun semua cukup sampai di sini. Saya masih muda dan masih harus mengembangkan permainan saya disegala segi. Saya harus lebih mampu menutup area saya saat dalam bertahan, karena di Seri A lawan dapat memanfaatkan ruang sekecil apapun," ungkap De Sciglio.

"Milan adalah tempat yang ideal bagi saya untuk berkembang, saya banyak belajar dari para juara di sini," tutup De Sciglio. (Foto: google.com)

http://www.bolalob.com/bola/internasional/seri-a/berita-de-sciglio-saya-sangat-tersanjung-disamakan-dengan-maldini-16216

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com