0 Dampak Mengerikan akibat Operasi Plastik

Siapa sih yang gak pengen wajahnya berseri-seri kayak girl bank Korea dan para selebritis? namun, kadangkala seseorang nekat melakukan apa saja untuk membaguskan wajahnya dnegan berbagai macam cara, salah satunya adalah lewat operasi plastik.

Operasi bibir yang terakhir dilakukannya, bukan membuat bibirnya seksi melainkan bengkak seperti disengat ribuan lebah.

"Aku melihat ke dalam cermin dan menjerit. Yang bisa kulihat adalah rakasa melihat kembali pada saya,” ujar model yang telah menghabiskan 60.000 untuk seluruh operasinya itu.

Seperti dilansir dari the sun, alih-alih mendapatkan bibir baru yang seksi dan seksi, bibir Laura malah membengkak menjadi empat kali ukuran normal.

dampak operasi plastik, gambar orang operasi plastik, gagal operasi plastik foto, kumpulan foto oprang operasi plastik

Kini Laura yang mendapat cap wanita vainest di Inggris, menggunakan pengalamannya itu untuk memperingatkan mereka akan risiko perusahaan kosmetik yang tidak aman. "Ini tidak jujur dan mereka bermain dengan kehidupan masyarakat."

"Saya pikir untuk sementara aku mungkin akan terluka seumur hidup atau bisa saja saya mendapat infeksi dan meninggal,” tambahnya.

Sekarang dia telah bersumpah tidak pernah mengambil risiko terhadap kesehatannya lagi.

Dia akhirnya diresepkan antibiotik untuk membantu pembengkakan tapi butuh waktu bulanan agar bibirnya kembali turun.Bahkan sekarang lebih dari 20 bulan, bibirnya masih belum kembali ke ukuran normal.

Laura pertama kali melakukan operasi plastik pada tubuhnya yaitu ketika berusia 20, setelah penampilannya selalu ditindas oleh teman-temannya di sekolah.

Hingga kini, setidaknya Laura telah melakukan operasi atau perawatan kecantikan beberapa bagian tubuhnya seperti, payudara, pantat, hidung, telinga, wajah, rambut, kuku, botox sebanyak 13 kali dan menghabiskan anggaran sebesar 60.000.



http://www.iniloh.net/2012/10/dampak-mengerikan-operasi-plastik.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com