0 Tahu Tidak Permen Lolipop Seberat 3,5 Ton Pecahkan Rekor Dunia

http://3.bp.blogspot.com/-_vglEDgY2w8/UBKpJMfHcmI/AAAAAAAAL8c/HC_nMvMUnsU/s1600/7.jpg

Permen lolipop disukai karena bentuknya yang unik dan pas di mulut, namun apa jadinya bila berukuran raksasa? Perusahaan permen , See”s Candies, berhasil membuat lolipop seberat 3,5 ton. Itu dilakukan untuk merayakan National Lollipop Day atau Hari Nasional Lolipop.

Permen berukuran fantastis itu dipamerkan di lokasi pembuatannya di San Fransisco. Guinness World Records pun menasbihkannya sebagai lolipop terbesar sekaligus terberat di dunia . Rekor ini mengalahkan yang sebelumnya dipegang oleh Ashrita Furman dengan permen seberat 3,2 ton.

“Kami sangat senang karena berhasil menciptakan permen lolipop kesukaan kami dengan ukuran lebih besar,” kata CEO See”s Candies, Brad Kinstler. “Prestasi ini membuktikan bahwa tim kami sangat luar biasa. Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk merancang dan membuat lolipop terbesar di dunia ini.”

Lolipop tersebut dibuat dengan bahan yang biasanya digunakan See”s Candies dalam memproduksi permen mereka. Sayangnya pihak penyelenggara tidak mengijinkan pengunjung yang memadati Justin Herman Plaza untuk mencoba permen tersebut. Pasalnya, gula-gula raksasa itu akan didaur ulang setelah selesai dipamerkan


http://www.uf1.info/2012/10/tahu-tidak-permen-lolipop-seberat-35-ton-pecahkan-rekor-dunia.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com