0 Woww..! Ada Mobil Rumput Dijual Di e-Bay

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTngNlxOx-YtKDTjlcHz3uwHAu_Ok4Sjjr3H1ppuFvdJlkYhmtJ3pdVI1TZ9hbDv6lUnCnugjpHnt0cAAvQjlshLPyugqwFkuo9VTUUJNt_ySS2Sz_wNPv7otpEmAaK5yappvNTsrjvTAU/s320/mobil+rumput.jpg

Seorang pria asal Australia telah mengumumkan penjualan  “ultimate gree car”  melalui situs jual beli e-bay, Selasa 16/10.  Yang unik dari mobil Mitsubisi Magna 1998 ini adalah seluruh permukaan ‘body’ mobilnya yang dilapisi oleh rerumputan hijau.
 “ultimate gree car” (sumber:blogspot.com)

pemilik telah mencantumkan nama mobilnya, untuk dilelang melalui situs eBay. Saat ini harga lelangnya baru mencapai  51 dolar Australia.   Tim menngatakan ia telah menggunakan karpet rumput (astro turf) seluas 20m2 untuk menutupi cat yang buruk di badan mobilnya, hal itu telah ia lakukan enam bulan yang lalu.
“Cat mobilku telah buruk, dan aku membutuhkan seseuatu yang dapat menutupinya. Lalu seseorang menyarankan untuk menggunakan Astro Turf (karpet rumput ),” ucap  Tim.
“Harganya sekitar 500 dolar Australia dan kami harus memberinya lem untuk menempelkannya ke badan mobil.  Kami telah banyak menghabiskan lem dan rumput, namun kami bisa menyelesaikannya juga. Kami semua pun akhirnya dapat tersenyum ketika mobil itu terlihat cantik,” tambahnya.
Di situs eBay Tim menuliskan :”Mobil ini lebih menarik perhatian daripada sebuah Ferarri (jangan ngiler ya).


http://kucobaberbagi.blogspot.com/2012/10/woww-ada-mobil-rumput-dijual-di-e-bay.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com