0 Cumi-cumi 1 Cm Juara Kompetisi Tahunan

 Cumi-cumi 1 Cm Juara Kompetisi Tahunan [ www.BlogApaAja.com ]

Pemancing yang menemukan cumi-cumi berukuran 1 centimeter keluar sebagai juara dalam kompetisi tahunan All England Squid. Awalnya kompertisi ini ditujukan untuk menangkap cumi-cumi berukuran 2 kaki atau sekitar 60 centimeter (cm).

Namun kriteria ukuran cumi-cumi dalam kompetisi itu malah berbalik dikarenakan cuaca tidak bersahabat. Angin bertiup kencang, awan mendung dan air laut naik sehingga sulit untuk memancing cumi-cumi dengan kriteria tersebut.

Penyelenggara kompetisi hampir saja membatalkan acara tersebut ketika mereka melihat ramalan cuaca. Namun akhirnya kompetisi tetap berlangsung mengingat para pemancing dari seluruh wilayah Inggris sudah jauh-jauh datang.

Saat diprediksi bahwa tidak ada satu pun pemancing yang akan mendapatkan cumi-cumi, salah seorang pemancing bernama Davide Thambiturai melihat sebuah cumi yang sangat kecil sebelum dia berencana untuk membuangnya ke laut.

Cumi-cumi 1 Cm Juara Kompetisi Tahunan
Keputusannya untuk tidak membuang cumi itu sangat tepat. Pria berusia 28 tahun itu dinyatakan sebagai pemenang dengan cumi-cumi berukuran 1 cm. Dia mendapatkan piala dan uang sebesar 210 poundsterling atau sekitar Rp3 juta (Rp14.882 per poundsterling).

"Ini adalah tahun ketiga saya mengikuti kompetisi cumi-cumi dan saya sudah memenanginya tahun lalu dengan menangkap cumi-cumi berukuran 61 cm yang sangat mengesankan. Sekarang saya menang yang kedua kalinya. Saya merasa terhormat tapi sangat beruntung," ujar Thambiturai seperti dikutip Telegraph, 

Cumi-cumi 1 Cm Juara Kompetisi Tahunan [ www.BlogApaAja.com ]


http://artikel-terunik.blogspot.com/2012/10/cumi-cumi-1-cm-juara-kompetisi-tahunan.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com