0 UFO Muncul Dilangit Inggris, 10 Burung Ditemukan Mati!

http://media.infospesial.net/image/news/p/ufo-muncul-dilangit-inggris-10-burung-ditemukan-mati.jpg 
Sebuah benda yang di duga UFO-seperti mengambang di awan tertangkap kamera. Dan di hari yang sama pula dengan lokasi yang berdekatan juga ditemukan sepulug burung mati.

Calum Sherwood, 23, terkejut melihat garis besar yang menyerupai UFO saat naik bus di Salterbeck, selatan Workington, Cumbria, Senin lalu. Sharon Larkin, peneliti UFO yang juga teman Sherwood yang tinggal di dekat tempat kejadian, menuturkan jika telah ditemukan sepuluh burung yang mati di kebun hari itu.

Larkin mengklaim bahwa burung yang mati berkaitan dengan penampakan UFO', dan para ahli pun menuturkan pendapat yang berbeda- dengan beberapa percaya itu bisa menjadi pembentukan awan langka, sementara yang lain percaya itu bisa kristal es dari mesin jet.

Dia mengklaim daerah, yang dekat dengan pembangkit listrik tenaga nuklir Sellafield, adalah hotspot untuk kegiatan yang tidak biasa. Larkin mengatakan ia juga mendengar suara-suara yang tidak biasa di langit yang terdengar seperti 'logam yang menggesek metal'.

Namun seorang juru bicara dari Kantor Meteorologi setempat setuju dengan para ahli di wilayah tersebut dimana menyatakan jika lingkaran tersbeut hanyalah kristasl es dari mesin jet.



http://www.infospesial.net/news/ufo-muncul-dilangit-inggris-10-burung-ditemukan-mati/

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com