0 Wiih.. 1 Kilogram Serpihan Logam Tertanam Di Kaki Tentara Perang Dunia II Selama 68 Tahun

http://media.infospesial.net/image/news/p/1-kilogram-serpihan-logam-tertanam-di-kaki-tentara-perang-dunia-ii-selama-68-tahun.jpg

Ronald Brown adalah seorang veteran perang dunia kedua, dirinya mempunyai rahasia, serpihan logam tertanam di paha kirinya selama 68 tahun. Namun, pria ini masih mampu berjalan santai.

Pria ini selalu meminta cucu-cucunya menghindari paha kirinya, ketika cucu-cucunya ingin duduk dipangkuannya. Pria ini meninggal di usia 94 tahun dan rahasianya pun akhirnya terbongkar.

Setelah dikremasi mayatnya keluarga menemukan hampir 1 kilogram serpihan logam tertanam di pahanya, serpihan ini diperoleh Brown ketika ia menginjak ranjau, saat berperang di Perang Dunia II.

Brown, berasal dari Hull, East Yorkshire, bergabung dengan Resimen pada tahun 1939 pada usia 21, dan menjabat sebagai seorang prajurit muda.

Holly Madden yang merupakan cucu Brown mengungkapkan bahwa ada peluru di kaki kakeknya tersebut tapi dia membayangkan hanya satu peluru saja. Namun, ditemukan tas penuh logam yang tertanam di paha Kakeknya ketika dirinya dan keluarga mengambil abunya.

"Saya kira itu adalah kenangan pahit-manis bagi kami yang melambangkan semua yang dia lakukan dan bagaimana dia menderita akibat perang itu. Sangat menakjubkan bahwa dia berjalan dengan normal dalam waktu yang cukup lama,” ujar Madden.

http://www.infospesial.net/news/1-kilogram-serpihan-logam-tertanam-di-kaki-tentara-perang-dunia-ii-selama-68-tahun/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com