0 Tanda-tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta (pria Wajib Tau !)

http://www3.picturepush.com/photo/a/8924911/480/Celebrities-Wallpapers/cute-hot-girls-pic.jpg?v0

    Bagi kaum pria, mengetahui ciri ciri wanita sedang jatuh cinta bisa dilihat dari gerakan tubuhnya. Memang wanita merupakan makhluk yang sulit dimengerti. Ya, wanita dan pria memang memiliki banyak perbedaan. Selain perbedaan fisik, wanita dan pria pun memiliki perbedaan sikap.

    Pria mungkin sulit membaca bahasa tubuh wanita, apalagi ketika sedang mendekati si wanita, pria sering bingun mengartikan sikapnya. Janine Driver, seorang ahli bahasa tubuh membantu para pria untuk mengetahui bahasa tubuh wanita, seperti dirangkum Modern Man.

    Tanda-tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta (pria Wajib Tau !)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2NQorifZL6wD5yEUW_wWbk9Q6q06a8TbEwjlP1-m-OOW5XjGmjsCcMn5_sQX5I9ydqXM4TzeJapNAS70SIiobTiYgvrpwh8XaE9crDLSKt2w9YTdNh8BijhoYIQto_jHbhbTD5f6UpkE/s1600/cute-chinese-girls-pic.jpg
    1. Memelintir Rambut

    Pria mungkin sering melihat wanita memainkan rambutnya, tanpa berpikir sikap si wanita tersebut tidak memiliki arti apa-apa. Padahal menurut Janine, ketika wanita memelintir rambutnya itutanda bahwa dia menyukai pria dan ingin pria melihat bahwa dia tampil cantik untuk orang yang disukainya.

http://stuffpoint.com/cute-girls/image/32193-cute-girls-korean.jpg
    2. Menyilangkan Kaki

    Ketika wanita menyilangkan dan menunjukkan kakinya berarti itu pertanda baik. Menurut Janine, wanita telah mempercayai pria dan ia telah nyaman bersama pria tersebut. "Jika kakinya disilangkan dan sepatunya menggantung di kakinya sehingga menunjukkan telapak kakinya, berarti dia tidak ingin jauh dari Anda," ujar Janine.

http://media27.onsugar.com/files/2011/05/21/3/1714/17145356/c9/long-scene-haircuts-for-women-2011-cute-girls-fringe-hairstyles.jpg
    3. Senyum Terpaksa

    Ketika wanita telah mengeluarkan senyuman sinis tersebut, waspadalah. Sebanyak apapun usaha Anda namun jika wanita tersenyum dengan mimik wajah yang terpaksa, itu tanda bahwa ia tidak menyukai pria.

http://allcutegirls.files.wordpress.com/2009/10/emmanuelle-chriqui-01-cute-girls.jpg
    4. Menyentuh

    Sentuhan dari wanita bisa menjadi tanda bahwa ia menyukai pria. Namun, bukan berarti ketika wanita tidak menyentuh pria, itu tanda bahwa dia tidak menyukai si pria. Menurut Janine, wanita tidak menyentuh pria bisa jadi karena ia malu. Ada satu cara untuk mengetes wanita suka dengan pria, yakni si pria harus menaruh tali di pundaknya, lihat reaksi si wanita. Jika wanita menyentuh pundak dan menyingkirkan tali tersebut, itu tanda bahwa ia menyukai Anda, tapi ketika wanita hanya memberitahu si pria jika ada tali di pundaknya, maka bisa menjadi tanda si wanita tidak menyukai pria.

http://dc366.4shared.com/img/oKh4O4R9/s7/cute_girl_cute_girls_time_-_Wa.jpg
    5. Melihat ke Bawah atau ke Kanan & ke Kiri

    Jika si wanita bergelagat seperti ini berarti ada suatu hal yang mengganjal dari dirinya. Ada beberapa hal dari sikapnya itu yang bisa ditangkap, pertama dia sangat bosan dengan pria tersebut, dia berharap si pria menyukainya atau memang ada masalah pribadi yang mengganjal hatinya. Janine menyarankan kepada pria, agar si pria menanyakan sambil menyentuh tangannya. Katakan `Hei, aku membaca pikiranmu, dan aku tahu ada yang sedang dipikirkan olehmu`. Hal ini bisa menenangkan si wanita.

    Jika wanita yang dekat dengan anda sudah sering terlihat dengan ciri ciri seperti dia ats maka dimungkinkan sudah jatuh hati kepada anda. Tinggal tunggu kata kata yang tepat untuk . . . . . .


http://mimpi-id.blogspot.com/2012/10/tanda-tanda-wanita-sedang-jatuh-cinta.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com