0 Selain Boyband, girlband, Ada Juga Fatherband 3 Man

http://4.bp.blogspot.com/-qpXXljubGpM/Tp_RQq78TeI/AAAAAAAAA6o/0tf1qeyRzeI/s1600/gamab.jpg

Belakangan ini blantika musik di Indonesia marak dengan hadirnya boyband atau girlband ala korea, seperti SM*SH,  7 icon dan juga Cerry bell. Tapi selain boyband dan girlband kini hadir satulagi group band baru, Mereka menyebutnya Fatherband.

Kenapa disebut fatherband ? Karena group band yang satu ini personilnya terdiri dari orang –orang yang sudah berumur setengah abad. Tapi meski mereka sudah tua, semangat mereka untuk meramaikan musik tanah air cukup diapresiasi dan patut mendapat acungan jempol.

Siapa saja dibalik Fatherband yang mereka beri nama 3 Man – Tra ini ? Tak lain adalah Paranormal kondang, yaitu Ki Joko Bodo. Ki Joko Bodo menggandeng pria seumurannya yang juga berprofesi sebagai paranormal, Ki Wasis dan Ki yono. Pantas ya namanya 3 Man – Tra.

Yang mereka jual tentunya bukan suara dan juga penampilan, tapi mereka menjual keunikan yang bisa menghibur masyarakat Indonesia. Single jagoannya berjudul Kadukuniku. Dan lagu Kadukuniku ini berisi pesan moral ungkap ki Joko Bodo, bahwa “semua cara sepertinya sudah dihalalkan dinegeri kita ini”.

Nah, semoga dengan hadirnya 3 Man – Tra ini blantika musik Indonesia akan semakin lebih berwarna.


www.pelangidelapan.com/2011/10/selain-boyband-girlband-ada-juga.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com