0 Petualangan Nenek Pemarah di Angry Gran

http://www.oktomagazine.com/images/c_28e4d5669b65f5aae06ed79958f2d5aa.jpg
Apa yang terjadi jika ada seorang nenek nyentrik yang hobi meminta uang secara paksa dan berbuat kerusuhan di kota? Mungkin di dunia nyata Anda sulit atau bahkan mustahil untuk menemukannya namun melalui sebuah mobile phone game Anda bisa mengikuti petualangan seorang nenek perusuh di game Angry Gran besutan dari pengembang Ace Viral.

Angry Gran merupakan sebuah game yang menceritakan seorang nenek perusuh. Namun jangan coba sekali-kali meremehkan kemampuan sang nenek karena di game ini sang nenek memiliki temperamen yang sangat buruk. Nenek lincah ini melengkapi dirinya sendiri dengan berbagai peralatan hingga senjata ala mata-mata seperti koran, skateboards, dan rambu tanda berhenti yang bertujuan untuk mengalahkan orang-orang yang menghalanginya untuk mengumpulkan koin untuk uang pensiunnya. Karena hal inilah sang nenek terkenal tidak memiliki reputasi yang baik di kotanya terlebih lagi kegemarannya memalaki orang-orang di jalan.

Yang perlu Anda lakukan di sini adalah membantu sang nenek melakukan kekacuan demi mendapatkan uang dengan cara menekan jari Anda di mana saja di layar permainan untuk meluncurkan senjata. Namun bukan berarti Anda tidak perlu hati-hati dalam memainkan jari dalam melepaskan senjata karena jika menembakkan senjata ke arah di mana tidak ada orangnya maka sang nenek bisa saja terluka. Mungkin Anda akan merasa aneh dan lucu ketika melihat sang nenek membawa palu di pundaknya atau meluncur dengan skateboard tetapi itulah yang menjadi salah satu daya tarik dari game ini.

Satu hal yang harus diperhatikan agar serangan tepat sasaran maka tahan jari Anda di layar hingga senjata terisi penuh dan menunjukkan granny time yang menandakan senjata siap ditembakkan. Jumlah koin yang didapat didasarkan pada kekuatan saat melepaskan senjata dan mengenai sasaran. Namun Anda harus berhati-hati jangan sampai mengenai polisi karena sang nenek nanti akan dipaksa memakai jaket ketat sehingga tidak bisa melakukan apapun termasuk mengumpulkan koin. Hal ini juga berlaku jika sang nenek terkena tembakan sendiri dan harus duduk di kursi roda.

Secara keseluruhan game Angry Gran memiliki alur permainan yang cepat terutama setiap melewati checkpoint yang ada sehingga kesempatan untuk men-charge kembali serangan semakin berkurang dan kemungkinan senjata untuk mengenai sang nenek sendiri semakin besar. Hal ini akan menyebabkan sang nenek duduk di kursi roda dan kehilangan waktu yang ada sehingga sangat sulit untuk mengakumulasikan koin-koin yang cukup sebelum mencapai tempat checkpoint.

Koin-koin yang dikumpulkan bisa digunakan untuk meng-upgrade keahlian sang nenek seperti Strength, men-charge* serangan agar lebih cepat. Discount –mengurangi jumlah koin yang dibutuhan untuk bisa melewati checkpoint, dan Recovery –sembuh lebih cepat jika senjata mengenai diri sendiri. Selain membeli ketiga kemampuan di atas, Anda bisa membeli senjata baru untuk menambahkan peralatan perang sang nenek untuk membuat kekacauan. Senjata roket juga tersedia jika sewaktu-waktu si nenek pengacau harus melarikan diri dan Anda juga bisa meng-upgrade rencana pensiun si nenek dengan cara mengkoleksi uang lebih banyak tiap jamnya.

Bicara mengenai graphics dan background music, cukup memuaskan namun dari segi kontrol permainan ada satu kelemahan yaitu tidak adanya tombol khusus untuk melakukan sesuatu sehingga bisa dibilang game ini adalah sebuah game pure touchscreen. Dari segi ide permainan ini memiliki ide yang cukup segar dan original di mana biasanya tokoh utama dalam sebuah game adalah kaum muda yang bermaksud melawan kejahatan tetapi di sini, Anda akan menemukan seorang nenek tua pemarah, tukang palak dan biang kerusuhan. Kesimpulannya adalah nenek yang bertemperamen buruk.

Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di Google Play Store dan iTunes.

http://www.oktomagazine.com/oktotainment/games/5546/petualangan.nenek.pemarah.di.angry.gran

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com