0 Trik Nembak Cewek ala Para Hacker

http://venturebeat.files.wordpress.com/2012/02/music-hack-day.jpg?w=558&h=9999&crop=0

a Hacker | Anonymous Blog

Pertama-tama buka notepad dengan setulus hati. Karena kita buat ini kan untuk orang yang tersayang. Lalu ketikkan script ini ke dalam notepad dengan penuh cinta, biar hasilnya beraroma cinta. (LEEBAAAYYYYY!) sekarang ketikkan script berikut :

WScript.Sleep 1800
WScript.Sleep 100
Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
WshShell.Run “notepad”
WScript.Sleep 10
WshShell.AppActivate “Notepad”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “ju”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “jur ”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “kalo ”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “bol”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “leh ”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys ” ku”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “kata”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “kan ”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys ” aku ”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “sa”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys ” yang ”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “ka”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “mu... “


Simpan dengan extensi *.vbs, misalnya buat_kamu.vbs. trus kasih deh ke pujaan hati. Untuk kata-katanya ingin diganti, ganti pada tulisan yang berwarna merah. dan saya pikir anda-anda lebih handal dalam merangkai kata yang romantis. Ada juga alternatif ke dua. Masih pake notepad, sekarang ketikkan script berikut :


@ECHO off
:Begin
msg * hai...
msg * maaf kalau pesan ini agak membuatmu kaget...
msg * tapi bukan tujuanku untuk membuatmu kaget...
msg * sebenernya dari dulu ingin ku katakan perasaan ini yang gak berani ku katakan...
msg * bahwa aku....
msg * sayang...
msg * kamu...
msg * mau gak kamu terima cintaku ini ??
msg * walau sampai seribu tahun, akan ku tunggu jawabanmu...

simpan dengan exstensi *.bat, misal buat_kamu.bat. trus berikan kepada si dia.. untuk kata-kata dan masalah gimana memberikannya saya rasa pengunjung lebih menguasainya, hehehe... sama seperti cara pertama jika ingin mengganti kata-katanya ganti yang berwarna merah.
Okay, sampai disini dulu pelajaran cinta ala hackernya.. ingat, kreasikan sekreasi mungkin biar klepek-klepek! Ahahahaha.. Hacker punya selera...



http://www.mediashared.info/2012/10/trik-nembak-cewek-ala-para-hacker.html


http://4.bp.blogspot.com/-BtaZfTurcEY/T1eQISBPVTI/AAAAAAAAAXo/6SXSwwB2_QQ/s1600/I+love+Hacking.png

Hahahaha, memang aneh nih judul! Eits, tapi jangan salah. Hacker juga manusia, puya rasa punya hati, jangan samakan dengan bakso sapi! (???????). Kalo jadi hacker, selain bisa membobol komputer dan jaringan, juga harus bisa membobol hati wanita tentunya.. (gimana caranya???) yang pasti gak pake virus donk.. nah, disini kita akan nembak cewek pake script! (??? Serius bang??!!!) ya iya lah neng... kalo orang biasa nembak cewek pake bunga?? Uda pasaran.. pake coklat?? Norak... pake puisi?? Kuno... pake traktir??? Bikin bangkrut... nah kalo hacker nembak cewek cukup pake script dan notepad! (wooow, luuaarrr biasa... klepek-klepek!). Pasti udah gak sabaran ya.. oke, kita langsung ke TKP!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com