0 8 Pria Tewas Diberondong Saat Bermain Sepak Bola

Delapan pria berusia antara 15-25 tahun tewas akibat diberondong tembakan saat sedang bermain sepak bola di salah satu provinsi di Honduras belum lama ini. Pihak kepolisian telah menangkap pelaku namun belum berhasil menguak motif insiden itu.

Seperti dilansir nodeju.com, peristiwa ini bermula saat sekelompok pemuda bermain sepak bola di salah satu ruangan di Catacamas yang terletak 120 mil dari ibu kota Honduras, Teguicigalpa. Tak diduga, tiba-tiba seorang pria yang menenteng senapan mesin langsung melepaskan tembakan ke arah mereka.

Delapan pemuda meregang nyawa di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah peristiwa berdarah itu terjadi. Sampai sekarang, kepolisian setempat masih mendalami kasus ini.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/10/17/175844_tewas-saat-bermain-sepak-bola_663_382.jpg
 
Honduras merupakan negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia. Sebanyak 86 kasus pembunuhan telah terjadi dalam setiap 10 ribu warga. Bagi penduduk lokal di sana, pembunuhan adalah hal yang lumrah dalam kehidupan. Pada 2010 lalu, pria bersenjata juga telah menewaskan 14 pemain sepak bola amatir. Sepuluh di antaranya tewas di tempat, sedangkan empat lainnya tewas usai mendapat perawatan.

Peredaraan obat-obatan disinyalir menjadi pemicu sebagian besar kasus pembunuhan di Honduras. Di negara ini, juga banyak terdapat geng yang tak jarang bertikai satu dengan yang lain.

http://www.suatufakta.com/2012/10/8-pria-tewas-diberondong-saat-bermain.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com