0 Landasan untuk UFO Dibangun di Kanada, Serius!

img

Kalau ada objek wisata paling aneh sejagat, coba datang ke St Paul, Alberta, Kanada. Wisatawan bisa melihat landasan yang dibangun agar piring terbang, alias UFO bisa mendarat.

Mungkin memang tak ada yang bisa memprediksikan kapan UFO akan mendarat di bumi. Mungkin juga tidak akan ada yang tahu di mana benda ruang angkasa tersebut memilih tempat untuk mendarat. Namun, Kanada sudah terlebih dulu membuat landasannya dan yakin betul suatu hari nanti UFO akan benar-benar mendarat di sana.

Dari situs St Paul Chamber saat dikunjungi detikTravel, Selasa (17/10/2012), landing pad yang dibangun pada tahun 1967 ini berada di St Paul, kota kecil di sebelah timur Alberta, Kanada. Landasan dengan konstruksi beton seberat 130 ton ini telah menghabiskan dana sebanyak 11.000 Dollar Kanada atau sekitar Rp 107 juta.

 img

Bangunan tersebut dibuat tidak rata dengan tanah. Landing pad ini didesain layaknya sebuah panggung. Jadi pengunjung harus menaiki beberapa anak tangga terlebih dahulu sebelum menginjakkan kaki di landasan.

Begitu berada di dekat landasan, ada sebuah ukiran berbentuk peta Kanada. Di ukiran tersebut, ada sebuah titik berwarna merah yang menunjukkan letak landing pad ini berada.

Uniknya, pada bagian belakang landasan, terdapat sebuah kapsul berukuran cukup besar yang sering disebut dengan kapsul waktu. Diibaratkan bahwa ini adalah pesawat UFO yang mendarat di landasan. Kapsul waktu ini tidak akan dibuka sebelum tahun 2067, atau pada 100 tahun umur landing pad.

img

Selain sebagai landasan UFO, tempat ini juga difungsikan sebagai monumen perdamaian alam semesta. Monumen ini juga menjadi simbol penolakan terhadap perang dan perselisihan antar negara. Maka dari itu, setiap orang yang tinggal di bumi boleh dengan bebas mengunjungi landasan UFO ini.

Meskipun hingga saat ini belum pernah ada UFO yang mendarat di landing pad, tempat ini sudah banyak dikunjungi wisatawan. Bahkan tempat ini juga pernah dijadikan sebagai lokasi Konferensi UFO pada tahun 2000 lalu.

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi landing pad? Siapa tahu saat Anda berkunjung, UFO sungguhan benar-benar mendarat di sana. 


http://golianet.blogspot.com/2012/10/landasan-untuk-ufo-dibangun-di-kanada.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com